Loading your location

Sembuh dari Cedera, Letitia Wright Kembali Syuting Black Panther 2

By Ekowi26 Januari 2022

Black Panther: Wakanda Forever akhirnya mulai syuting kembali di Atlanta pasca sembuhnya salah satu bintang utamanya, Letitia Wright, sembuh dari cedera. Melansir Aceshowbiz, syuting rencananya bakal dimulai pada tanggal 10 Januari 2022, dan akan berlangsung selama empat minggu.

Tapi, syuting kembali ditunda lantaran beberapa pemain dan kru, termasuk Lupita Nyong'o, dinyatakan positif COVID-19. Orang dalam memberi tahu The Holliwood Reporter (THR) bahwa penundaan tersebut diperkirakan tidak akan memengaruhi tanggal rilis film, yang saat ini ditetapkan untuk 11 November 2022.

Letitia mengalami cedera saat syuting di bulan Agustus 2021 lalu. Ia dilaporkan menderita cedera ringan dalam insiden stunt rig, namun tidak dapat kembali selama dua bulan. Alhasil, produksi film untuk sementara dihentikan karena Coogler dilaporkan telah merekam semua adegan yang dapat dilakukan krunya tanpa Wright.

Kepala Marvel Studios, Kevin Feige, menjelaskan pada saat itu bahwa cedera pemeran Suri itu lebih buruk dari yang diperkirakan sebelumnya. "Apa yang awalnya kami pikir sebagai cedera ringan ternyata jauh lebih serius dengan Letitia menderita patah bahu kritis, dan gegar otak dengan efek samping yang parah," katanya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Mencadin: Dendam Pocong
Tarot
Civil War
Possession: Kerasukan

COMING SOON

Harta Tahta Raisa
Petak Umpet
SHERIFF: NARCOTICS & INTEGRITY
Despicable Me 4