Loading your location

Steven Spielberg Sarankan Michael Bay Berhenti Bikin Film Transformers

By Ekowi31 Maret 2022

Sutradara Ambulance Michael Bay baru-baru ini mengungkapkan bahwa legenda hidup Hollywood Steven Spielberg menyarankannya untuk berhenti membuat film Transformers. Melansir Screen Rant, Bay menyampaikan cerita itu ketika berbicara kepada Unilad tentang proyek-proyek Transformers dan penurunan kualitasnya secara bertahap.

Menariknya, Bay mengaku setuju bahwa ia mungkin harus berhenti setelah tiga film, seperti halnya Spielberg. Menurut Bay, Spielberg menasihatinya untuk berhenti pasca yang angsuran ketiga. Ia awalnya setuju, namun ketika studio memintanya untuk kembali untuk sekuel keempat Transformers, dia setuju.

Dan film tersebut menghasilkan $1 miliar, yang akhirnya mengilhami Bay untuk lanjut membuat Transformers 5. Jadi, meski setuju bahwa dirinya harusnya sudah berhenti, tapi sutradara 13 Hours (2016) itu mengakui bahwa film-film tersebut masih menyenangkan untuk dilakukan.

"Saya membuat terlalu banyak. Steven Spielberg berkata, 'Berhentilah di tiga'. Dan saya berkata saya akan berhenti. Studio memohon pada saya untuk melakukan yang keempat, dan kemudian itu menghasilkan satu miliar juga. Dan kemudian saya berkata saya akan berhenti di sini. Dan mereka memohon lagi. Seharusnya saya berhenti. Mereka menyenangkan untuk dilakukan," ungkap Bay.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Godzilla x Kong: The New Empire
BOTTING
Ghostbusters: Frozen Empire
Para Betina Pengikut Iblis: Part 2

COMING SOON

Kingdom of the Planet of the Apes
Moana 2
The Garfield Movie
Do You See What I See: Cerita Horor Episode #64 First Love