Loading your location

Sutradara Avengers: Endgame Usulkan Aktor Ini Jadi James Bond Baru

By Ekowi31 Juli 2022

Joe dan Anthony Russo mendukung Rege-Jean Page untuk menjadi James Bond menggantikan Daniel Craig. Duo sutradara ini berpendapat bahwa aktor Inggris itu memiliki karisma untuk mengambil peran legendaris tersebut menyusul perannya sebagai bos CIA yang ramah, Denny Carmichael, dalam film The Grey Man yang disutadarai oleh Russo bersaudara.

Dalam sebuah wawancara dengan Radio Times, Joe dan Anthony, percaya bahwa Rege akan menjadi James Bond yang hebat. "Dia fantastis. Maksud saya, dia memiliki lebih banyak karisma di kelingkingnya daripada kebanyakan orang di seluruh tubuh mereka," kata Joe.

"Jadi Anda tahu, kami akan melihatnya melakukan apa saja, maksud saya, kami akan melihatnya membaca buku telepon!," lanjutnya. "(Dia) pemain yang sangat cerdas dan (memiliki) begitu banyak pesona," imbuh Anthony.

Rege sendiri mulai dikenal khalayak setelah tampil memukau di serial Netflix berjudul Bridgerton. Ia mengaku tersanjung dikaitkan dengan peran James Bond yang ditinggalkan Craig usai No Time to Die.

"Saya pikir jika Anda orang Inggris dan melakukan sesuatu yang diperhatikan, yang diperhatikan orang lain, maka orang akan mulai membicarakannya. Itu cukup normal dan saya tersanjung berada dalam kategori orang Inggris yang diperhatikan orang."

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The Fall Guy
Keluar Main 1994
Challengers
TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW

COMING SOON

WHITE BIRD: A WONDER STORY
Jurnal Risa The Movie
Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis
Bangsal Isolasi