Loading your location

Sutradara Mundur, Marvel Tunda Produksi Film Blade

By Ekowi15 Oktober 2022

Kabar kurang baik datang dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Melansir Digitalspy, Marvel Studios dilaporkan telah menghentikan sementara produksi film Blade versi baru yang akan datang, dan akan menundanya kurang lebih selama setahun.

Padahal, Blade sebelumnya sudah dijadwalkan untuk mulai diproduksi pada bulan November 2022 setelah sempat diundur beberapa kali. Tapi, sutradara Bassam Tariq mengundurkan diri pada akhir September lalu, yang membuat pihak studio terpaksa melakukan perubahan.

Menurut laporan yang dikeluarkan The Hollywood Reporter, produksi sekarang akan dimulai pada awal tahun 2023 di bawah sutradara baru, jika semuanya berjalan dengan lancar. Blade saat ini direncanakan untuk rilis di bioskop pada tanggal 6 September 2024 mendatang.

Peristiwa ini telah menyebabkan efek domino dengan beberapa proyek MCU yang tanggal rilisnya ikut berubah, tak terkecuali seri Avengers keenam, film Fantastic Four versi baru yang telah lama ditunggu-tunggu, dan angsuran ketiga Deadpool yang baru-baru ini dikonfirmasi.

Selain Mahershala Ali yang akan melakoni peran utama, proyek Blade terbaru juga telah menempatkan bintang serial Krypton, Aaron Pierre, dan Delroy Lindon dari The Good Fight untuk memainkan peran yang hingga kini masih dirahasiakan oleh pihak Marvel Studios.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Speak No Evil
Lembayung
JUNG KOOK: I AM STILL
Uang Panai 2

COMING SOON

Penunggu Rumah: Buto Ijo
GANGNAM ZOMBIE
John Wick: Chapter 5
Dasim