Loading your location

Taron Egerton Tersanjung Dikaitkan dengan Peran Wolverine

By Ekowi28 Februari 2022

Bintang waralaba Kingsman, Taron Egerton, akhirnya menanggapi rumor yang mengaitkannya dengan peran Wolverine. Melansir Digitalspy, ia pada dasarnya sudah lama dikabarkan bakal menggantikan Hugh Jackman melakoni karakter mutan X-Men yang ikonik tersebut.

Saat hadir di kursi panas The One Show pada Jum'at (25/2) lalu, pemeran Elton John di Rocketman (2019) itu ditanya oleh pembawa acara Alex Jones apakah ia bakal bergabung ke Marvel Cinematic Universe (MCU) untuk melakoni Wolverine di masa mendatang, Egerton menjawab:

"Tidak ada kebenaran di dalamnya sama sekali. Tidak ada kebenaran di dalamnya. Jelas akan sangat menarik, tapi saya tidak tahu," ujarnya.

Jones, yang membawakan acara bersama Ronan Keating, kemudian menekan bintang itu sedikit lagi, menanyakan apakah dia ingin mengambil peran seperti itu. Lalu sang aktor mengatakan:

"Ya, tentu saja. Itu seperti bermain Bond," jawabnya. "Akan sangat menarik untuk memainkan peran di mana Anda bermain dengan begitu banyak penonton. Film-film itu adalah film yang paling banyak ditonton di dunia. Ini sangat menggetarkan dan merupakan bagian yang hebat. Tapi tidak ada kebenaran di dalamnya. Meskipun sangat menyanjung," ungkapnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Glenn Fredly: The Movie
ULTRAMAN BLAZAR THE MOVIE: TOKYO KAIJU SHOWDOWN
The Roundup: Punishment
The First Omen

COMING SOON

Monkey Man
Mencadin: Dendam Pocong
Cash Out
Civil War