Loading your location

Tessa Thompson Bicara Soal Kekuatan Valkyrie di Thor: Love and Thunder

By Ekowi19 Januari 2022

Pemeran Valkyrie di Thor: Ragnarok (2017), Tessa Thompson, berbicara kepada Majalah W terkait kekuatan apa yang dimiliki karakter tersebut. Dalam wawancara itu, Tessa menggambarkan kemampuan aneh rekan Thor tersebut yang boleh jadi bakal muncul di angsuran keempat Thor: Love and Thunder mendatang.

"Dia memiliki keterampilan yang aneh, jujur. Dia bisa merasakan ketika seseorang hampir mati, dan ia membawanya ke Valhalla, yang pada dasarnya adalah akhirat," katanya mengutip dari Digitalspy.

"Dia bisa menghidupkan orang. Tapi ketika ia menghidupkan orang, terkadang dia berakhir di tubuh mereka. Ini hal yang aneh. Itu bisa sangat erotis. Dan kemudian ia memiliki kekuatan manusia super dan pada dasarnya adalah Dewa," lanjutnya.

Menariknya, pernyataan Tessa tersebut justru membuat para penggemar menduga bahwa ia secara tidak langsung sedang membocorkan bagian penting dari plot Thor: Love and Thunder. Alhasil, bintang Men in Black: International (2019) itu langsung memberikan klarifikasi melalui media sosial.

"Dalam berbicara tentang Valkyrie, saya berbicara secara umum tentang kekuatan kanonnya dan saya suka membaca komik-komiknya dan bukan Thor: Love and Thunder," katanya via Instagram Story. "Aku tidak akan menjadi rumah bagi spoiler," tegasnya.

Menurut rencana, Thor: Love and Thunder akan tayang mulai tanggal 8 Juli 2022 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

YOLO
The Roundup: Punishment
Maidaan
Arthur the King

COMING SOON

Temurun
Tarot
Kromoleo
Alien: Romulus