Loading your location

Tom Holland Gugup Bertemu Andrew Garfield dan Tobey Maguire di No Way Home

By Ekowi31 Januari 2022

Tom Holland melontarkan pengakuan menarik belum lama ini. Melansir Aceshowbiz, ia mengaku bersyukur memiliki Zendaya Coleman dalam hidupnya. Pasalnya, sang kekasih adalah orang yang membantu meredakan kecemasannya sebelum bertemu dengan sesama pemeran Spider-Man, Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Dalam percakapan virtual dengan Deadline yang dirilis pada Rabu (26/1) lalu bersama Tobey dan Andrew, yang juga sama-sama mengulangi peran mereka sebagai Peter Parker, aktor Inggris berusia 25 tahun itu mengaku sempat gelisah sebelum bertemu kedua seniornya tersebut di lokasi syuting.

"Pada latihan pertama kami, saya telah meminta (Jacob Batalon) dan Zendaya untuk ikut dengan saya hanya untuk berada di sana seperti, sistem pendukung saya," kenangnya sambil tertawa.

"Seperti, 'Saya akan pergi menemui orang-orang ini, saya benar-benar gugup'," lanjut Tom. "'Kami harus membaca adegannya, dan saya tidak tahu bagaimana ini akan berjalan karena kami semua memainkan karakter yang sama, dan kami semua harus membawa hati dan jiwa kita sendiri ke dalam ini, dan itu sangat berarti bagi mereka dan saya'," imbuh bintang Cherry (2021) tersebut.

"Jadi Jacob dan Zendaya ada di sana pada hari pertama itu," ujar Tom. "Itu sangat menakutkan karena kami masih jauh dari syuting sebelum kalian muncul," tambahnya.

"Kami mungkin tiga bulan memasuki fotografi utama," ungkap Tom. "Tanggal Spider-Man lain akan datang terukir di kalender saya dan (itu) semakin dekat, dan semakin dekat, dan semakin dekat, semakin saya gugup," jelasnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Vina: Sebelum 7 Hari
Kung Fu Panda 4
Abigail
Civil War

COMING SOON

Snow White
Petak Umpet
Almarhum
Bad Boys: Ride or Die