Loading your location

Top Gun: Maverick Terbang Tinggi di Puncak Box Office

By Ekowi30 Mei 2022

Tangga box office AS akhirnya punya juara baru. Usai mendominasi selama tiga minggu berturut-turut, Doctor Strange in the Multiverse of Madness harus rela menyerahkan tahtanya kepada pendatang baru, Top Gun: Maverick, yang tampil memukau pada pekan perdananya di pasar domestik AS.

Ya, sekuel Top Gun (1986) yang kembali dibintangi Tom Cruise itu terbang tinggi di posisi puncak box office setelah dibuka dengan $124 juta minggu ini. Adapun Doctor Strange in the Multiverse of Madness turun satu peringkat ke tempat kedua lewat raihan sebesar $16,4 juta.

Debutan lain yang tampil oke adalah The Bob's Burgers Movie. Film animasi arahan Loren Bouchard dan Bernard Derriman ini sukses menduduki posisi ketiga usai meraup $12,6 juta pada minggu pertamanya di box office AS. Membuntuti tepat di belakangnya ada Downton Abbey: A New Era dengan $5,9 juta.

Sedangkan peringkat kelima minggu ini dihuni oleh The Bad Guys lewat raihan sebesar $4,6 juta. Melansir situs imdb.com, berikut adalah sepuluh film teratas di tangga box office AS.

1. Top Gun: Maverick - $124 juta
2. Doctor Strange in the Multiverse of Madness - $16,4 juta
3. The Bob's Burgers Movie - $12,6 juta
4. Downton Abbey: A New Era - $5,9 juta
5. The Bad Guys - $4,6 juta
6. Sonic the Hedgehog 2 - $2,5 juta
7. Everything Everywhere All at Once - $2,5 juta
8. The Lost City - $1,8 juta
9. Men - $1,2 juta
10. F3: Fun and Frustration - $1 juta

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Challengers
Keluar Main 1994
The First Omen
Kung Fu Panda 4

COMING SOON

Kromoleo
Pee Nak 4
THE JOURNEY: ANGKLUNG GOES TO EUROPE
Mickey 17