Loading your location

Universal Pictures Buka Peluang Bikin Fast & Furious Versi Perempuan

By Ekowi30 Oktober 2022

Film Fast & Furious yang diarahkan oleh sutradara perempuan ternyata sudah masuk dalam rencana Universal Pictres, meskipun belum ada pengumuman resmi. Bos studio itu menegaskan bahwa ia menyambut gagasan tentang kemungkinan spin-off yang berpusat pada karakter perempuan dari waralaba besar tersebut.

"Saya akan senang melihat film 'Fast' perempuan," kata Kepala Film Universal Pictures, Donna Langley, dalam sebuah wawancara baru dengan Business Insider. "Begitu juga Vin," imbuhnya soal reaksi Vin Diesel terhadap proyek potensial tersebut.

"Kami memiliki begitu banyak karakter perempuan hebat dan menakjubkan di waralaba kami dan sekarang ada tambahan baru Brie Larson untuk ditambahkan ke daftar yang luar biasa. Saya akan senang melihat kami melakukan 'Fast' perempuan," jelas Donna.

Pembicaraan tentang kemungkinan spin-off tersebut dimulai pasca Michelle Rodriguez mengancam akan keluar dari waralaba kecuali perempuan mendapat lebih banyak bagian. Pemeran Letty itu bersikeras dia akan pergi jika penulis tidak memberikan alur cerita yang lebih kuat untuk para karakter perempuan di Fast & Furious.

"Saya harap mereka memutuskan untuk menunjukkan cinta kepada para perempuan dari waralaba di film berikutnya atau saya mungkin harus mengucapkan selamat tinggal pada franchise yang dicintai," katanya pada Juni 2017 saat perilisan The Fate of the Furious.

Sekitar dua tahun kemudian, Diesel mengungkapkan bahwa spin-off yang diinginkan Michelle tengah dalam pengembangan. "Minggu ini, kami mendengar tawaran untuk spin-off yang digerakkan oleh protagonis peremuan 'Fast' yang saya buat pada tahun 2017," katanya dalam keterangan foto dirinya dan produser eksekutif waralaba Fast & Furious, Samantha Vincent pada awal 2019. "Anda bisa tahu dari senyum di wajah Samantha bahwa itu sangat menarik."

Ludacris juga mendukung proyek tersebut saat wawancara untuk mempromosikan F9 tahun lalu. "Para gadis membutuhkan spin-off," ujarnya. "Itulah yang membutuhkan spin-off. Semua perempuan keren, tangguh dalam film ini. Itulah yang pantas mendapatkannya," tambahnya.

Jordana Brewster pun mempertimbangkan potensi spin-off itu. "Pikirkan tentang semua orang yang bisa kita bawa kembali, bukan? Kita bisa membawa kembali Eva Mendes, yang akan luar biasa untuk diajak bekerja sama. Ada Helen Mirren, Charlize Theron, Nathalie (Emmanuel), saya, Anna (Sawai), Michelle. Ini akan sangat, sangat keren. Saya tidak bisa berbicara dalam diskusi, tapi saya pikir itu akan luar biasa."

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

YOLO
The First Omen
Badarawuhi di Desa Penari
Ordinary Angels

COMING SOON

Pusaka
Strange World
Sengkolo Pemandi Mayat
Deadpool & Wolverine