Loading your location

Universal Pictures Rilis Trailer Perdana Halloween Ends

By Ekowi26 Juli 2022

Universal Pictures akhirnya luncurkan trailer resmi pertama untuk proyeknya mendatang, Halloween Ends. Video berdurasi 1 menit 17 detik itu menjanjikan akhir dari kisah lima dekade Laurie Strode (Jamie Lee Curtis) untuk mengalahkan Michael Myers (James Jude Courtney).

Tampak siap untuk pertarungan terakhirnya dengan sang pembunuh berantai, Laurie terlihat menodongkan pistol ke penguntitnya yang terobsesi di trailer itu. Ada juga sekilas adegan dari film sebelumnya, dan cuplikan baru yang menunjukkan Laurie berkata, "Ayo, hadapi aku bajingan," saat Myers mengintai dalam kegelapan.

Menurut logline resmi Halloween Kills, "Ini adalah perjuangan terakhir Laurie Strode. Setelah 45 tahun, waralaba horor yang paling diakui dan dihormati dalam sejarah film mencapai kesimpulan epik dan menakutkan saat Laurie Strode berhadapan untuk terakhir kalinya melawan perwujudan kejahatan, Michael Myers, dalam konfrontasi terakhir tidak seperti yang ditampilkan di layar sebelumnya. Hanya satu dari mereka yang akan bertahan."

"Empat tahun setelah peristiwa 'Halloween Kills' tahun lalu, Laurie tinggal bersama cucunya Allyson (Andi Matichak) dan sedang menyelesaikan penulisan memoarnya," bunyi sinopsisnya. "Michael Myers tidak pernah terlihat lagi sejak itu. Laurie, setelah membiarkan hantu Michael menentukan dan mengarahkan realitasnya selama beberapa dekade, telah memutuskan untuk membebaskan dirinya dari ketakutan dan kemarahan serta merangkul kehidupan.

"Tetapi ketika seorang pemuda, Corey Cunningham (Rohan Campbell; 'The Hardy Boys', 'Virgin River'), dituduh membunuh seorang anak laki-laki yang dia asuh, itu memicu serangkaian kekerasan dan teror yang akan memaksa Laurie untuk akhirnya menghadapi kejahatan yang tidak dapat dia kendalikan, sekali lagi dan untuk selamanya."

Jamie Lee Curtis akan kembali untuk terakhir kalinya sebagai Laurie Strode, dengan Will Patton mengulangi perannya sebagai Officer Frank Hawkins, Kyle Richards sebagai Lindsey Wallace, dan James Jude Courtney sebagai The Shape alias Michael Myers.

Menurut rencana, angsuran terakhir ini akan dirilis di bioskop pada tanggal 14 Oktober 2022 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Glenn Fredly: The Movie
Possession: Kerasukan
Kung Fu Panda 4
Vina: Sebelum 7 Hari

COMING SOON

Almarhum
Mbutik
Ipar Adalah Maut
The Strangers: Chapter 1