Loading your location

Venom 3 Bakal Jadi Seri Terakhir?

By Ekowi26 Juni 2022

Kabar baik datang bagi sobat nonton penggemar Venom. Tom Hardy belum lama ini mengonfirmasi bahwa ia telah memiliki skrip Venom 3 yang ditulis Kelly Marcel. Melansir Aceshowbiz, aktor 44 tahun yang akan mengulangi perannya sebagai Eddie Brock/Venom itu bahkan sudah menunjukkan kepada penggemar salinan naskahnya.

Melalui Instagram Story-nya, Hardy menggoda bahwa film ketiga akan menjadi "tarian terakhir" Symbiote. Ini menunjukkan bahwa Venom 3 bisa menjadi penampilan terakhirnya dalam waralaba milik Sony Pictures tersebut.

Bintang Inception (2010) ini sejatinya sudah mengisyaratkan pada akhir tahun lalu bahwa Venom: Let There Be Carnage (2021) bakal memiliki sekuel. "Hal-hal seperti ini (biasanya) datang bertiga," ujar Tom.

"Jika akan ada yang baru, dan mereka sangat bergantung pada keberhasilan masing-masing angsuran, jadi Anda tidak dapat bergantung padanya untuk terjadi lagi. Setiap orang harus merasa kalau ini yang terakhir," katanya saat itu.

"Tapi saya pikir itu sangat penting, jika Anda masuk ke sesuatu, berpikirlah bahwa satu, dua dan tiga adalah sama, cerita yang sama, film yang sama," imbuhnya. "Agar Anda tidak mengejutkan diri Anda sendiri dengan kaget tiba-tiba harus melakukan yang ketiga entah dari mana."

Sayangnya, belum ada info lebih lanjut terkati angsuran ketiga ini selain Tom telah memiliki naskahnya. Ikuti terus perkembangan berita Venom 3 hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The Fall Guy
Kung Fu Panda 4
Possession: Kerasukan
Vina: Sebelum 7 Hari

COMING SOON

Panji Tengkorak
Kejarlah Janji
Dosen Ghaib: Sudah Malam Atau Sudah Tahu
Strange World