Loading your location

WOW! Aktor Ini Enggan Main di Film Marvel (Lagi)

By Ekowi30 Juli 2022

Bintang The Evil Dead (1981), Bruce Campbell, melontarkan pernyataan menarik baru-baru ini. Melansir Aceshowbiz, meski mengaku tercengang dengan kesuksesan Marvel Studios yang terus berkelanjutan, namun aktor berusia 64 tahun itu sebenarnya tidak ingin membintangi film Marvel manapun.

Ya, jika sobat nonton masih ingat, Campbell sebenarnya belum lama ini pernah tampil cameo sebagai Pizza Poppa dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022). Ia mengaku tidak ingin berada di franchise besar tersebut lantaran tuntutan besar dari fanbase Marvel.

"Sebuah film Marvel selalu rumit jika Anda berada di dalamnya karena Anda tidak pernah tahu apakah Anda akan tetap berada di dalamnya. Seperti jika saya adalah Benedict Cumberbatch, saya akan gugup karena saya akan dipotong dari Doctor Strange karena ini adalah alur cerita yang besar. Ini benar-benar miniseri, semua film ini. Mereka bukan film individu," ujarnya kepada Collider.

"Karena saya membicarakannya, ada banyak eksposisi di Doctor Strange. Saya menyebutkan itu kepada seseorang, dan mereka pergi, saya membutuhkan setiap bagiannya. Dan saya tidak pernah memikirkannya seperti itu karena saya tidak tahu 14 film lainnya, kronologinya. Jadi saya melihat betapa pentingnya itu bagi orang-orang," lanjut Campbell.

"Jadi orang-orang, maksud saya, para penggemar film-film Marvel ini, adalah sekumpulan prajurit," imbuhnya. "Jika saya men-tweet apa pun yang terkait dengannya, seperti saya harus bangun di pagi hari, ayo 'Marvel' dengan foto diri saya dan orang-orang, mereka menjadi gila. Karena ada begitu banyak penggemar Marvel," jelas aktor Spider-Man 3 (2007) itu.

"Film Evil Dead memiliki fandom yang rendah dan kuat. Tapi Anda tahu, mereka kecil dan rendah hati. Marvel sangat besar. Luar biasa. "Mereka telah benar-benar mempertahankannya selama 20 tahun sekarang, sejak Spidey, Spider-Man asli. Ini adalah sebuah perjalanan yang menakjubkan."

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Keluar Main 1994
Challengers
The Roundup: Punishment
The Fall Guy

COMING SOON

Romeo Ingkar Janji
Moana 2
Kingdom of the Planet of the Apes
Menghadap Tuhan