Loading your location

WOW! Aktor Ini Ungkap Pernah Hampir Jadi James Bond

By Ekowi22 Oktober 2022

Bintang serial Docto Who, David Tennant, melontarkan pernyataan menarik belum lama ini. Melansir Digitalspy, David mengaku pernah hampir melakoni James Bond di masa lalu. Hal tersebut ia ungkapkan ketika berbicara di podcast bertajuk Acting for Others.

Aktor How to Train Your Dragon: The Hidden World (2019) itu mengungkapkan bahwa ia pernah dipertimbangkan oleh produser waralaba James Bond, Barbara Broccoli dan Michael G Wilson, guna memerankan Agen 007 usai Pierce Brosnan menyelesaikan Die Another Day (2022).

"Saya tidak pernah percaya bahwa saya (dipertimbangkan), sampai saya bekerja dengan seorang sutradara baru-baru ini yang pernah bekerja dengan Broccolis yang berkata, 'Ya, Anda ada dalam daftar waktu itu.' Saya seperti, 'Kapan? Apa yang kamu bicarakan?'," katanya.

"Dia berkata, 'Ya, yang terakhir.' Saya kira itu pasti Daniel Craig, sebelum itu saya akan menjadi seorang anak! Saya pikir itu daftar yang cukup panjang dan saya tidak berpikir saya pernah sangat dekat dengan yang teratas. Tapi ternyata begitu," lanjut Tennant.

Ya, Daniel Craig-lah yang akhirnya terpilih menggantikan Brosnan. Craig sukses membintangi lima film James Bond, yakni Casino Royale (2006), Quantum of Solace (2008), Skyfall (2012), Spectre (2015), dan No Time to Die (2021). 

 

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Mencadin: Dendam Pocong
Exhuma
Agak Laen
Kung Fu Panda 4

COMING SOON

Anyone But You
Kraven the Hunter
The Strangers: Chapter 1
Kaka Boss