Loading your location

WOW! Brie Larson Resmi Gabung di Fast And Furious 10

By Ekowi18 April 2022

Vin Diesel akhirnya mengkonfirmasi bahwa Brie Larson telah resmi bergabung di film Fast and Furious 10. Melansir Aceshowbiz, ketika berita itu menghebohkan media sosial pada hari Sabtu (9/4) lalu, pemeran Dominic Toretto ini tak henti-hentinya memuji pelakon Captain Marvel tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Diesel, yang kini berusia 54 tahun membagikan foto dirinya bersama Brie yang tengah tersenyum lebar. Ia mengawali captionnya dengan menulis, "Ya ya ya... kamu melihat malaikat di atas bahuku ini membuatku patah hati, kamu berkata pada dirimu sendiri 'itu kapten Marvel'. Jelas ada cinta dan tawa dalam gambar ini."

"Tapi, apa yang tidak Anda lihat adalah karakter yang akan diperkenalkan pada Anda di Fast 10. Anda tidak tahu betapa abadi dan menakjubkannya dia dalam mitologi kita," imbuh pengisi suara Groot itu.

"Di luar kecantikannya, kecerdasannya… Oscar-nya, haha adalah jiwa yang dalam yang akan menambahkan sesuatu yang mungkin tidak Anda duga, namun didambakan. Selamat datang di FAMILY Brie. @brielarson."

Fast and Furious 10 akan menjadi penutup dari The Fast Saga dan bakal dibuat menjadi dua bagian. Yang pertama, yang disutradarai oleh Justin Lin, diperkirakan akan tayang di bioskop pada tanggal 19 Mei 2023.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW
Ghostbusters: Frozen Empire
The First Omen
Fast Charlie

COMING SOON

Mencadin: Dendam Pocong
Catatan Harian Menantu Sinting
Inside Out 2
Kraven the Hunter