Loading your location

WOW! Idris Elba Mundur dari Persaingan Jadi James Bond!

By Ekowi16 Agustus 2022

Kabar mengejutkan datang dari perkembangan pencarian James Bond baru. Melansir Aceshowbiz, salah satu kandidat terkuat Idris Elba dilaporkan telah mundur dari pembicaraan untuk menggantikan Daniel Craig melakoni Agen 007 tersebut di film mendatang.

Elba justru dilaporkan lebih memilih untuk mengejar waralaba filmnya sendiri ketimbang menggantikan atau meneruskan warisan aktor lain. Aktor 49 tahun itu bahkan menyarankan sosok yang menurutnya cocok menjadi James Bond untuk produser Barbara Broccoli.

Pada Senin (15/8) lalu, seorang sumber mengatakana kepada The Sun, "Penggemar dan Barbara menginginkan Idris tetapi dia ingin menciptakan sesuatu untuk dirinya sendiri. Namun, dia mengajukan nama untuk lakoni 007. Dia 'secara informal' masuk dalam proses pengambilan keputusan seperti ia telah melakukan pembicaraan selama ini dengan produser begitu lama."

Sebelumnya, produser Barbara Broccoli pernah mengatakan bahwa Idris masuk dalam rencananya untuk menggantikan Daniel Craig. Ia bahkan memuji bintang serial Luther itu sebagai "aktor yang luar biasa." Dengan mundurnya sang aktor, kini ada dua nama yang menjadi kandidat kuat, yakni Henry Cavill dan Rege- Jean Page.

Menariknya, pada Senin (8/8) lalu, seorang sumber mengatakan kepada Daily Star bahwa Eon Productions sedang mencari pengganti Daniel yang "berwajah segar". Ya, aktor tersebut harus berusia 30-an dan belum 40 tahun. Itu akan memungkinkannya untuk tetap berperan sebagai James Bond setidaknya selama satu dekade atau tiga film.

Sumber itu juga mengklaim bahwa syuting film berikutnya mungkin bakal dimulai pada musim dingin 2023. Tapi, penerus Daniel Craig pasca No Time to Die (2021) tidak akan diumumkan setidaknya hingga musim gugur mendatang. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Keluar Main 1994
The First Omen
Badarawuhi di Desa Penari
Dune: Part Two

COMING SOON

MOUNT CHIAK
The Architecture of Love
MARNI: The Story of Wewe Gombel
Arcadian