Loading your location

WOW! Jason Momoa Pastikan Ada Ben Affleck di Aquaman 2

By Ekowi31 Juli 2022

Jason Momoa mengungkap bocoran menarik terkait Aquaman and the Lost Kingdom. Melansir Aceshowbiz, Aktor kelahiran Hawaii ini mengonfirmasi bahwa Ben Affleck akan tampil dalam sekuel tersebut.

Aktor berusia 42 tahun itu membocorkan rahasia tersebut melalui Instagram Story-nya pada Kamis (28/7) lalu. Ia mengaku tengah kembali ke lokasi syuting Aquaman and the Lost Kingdom, namun tak dapat memberitahu apa yang dilakukannya di sana.

"Yang bisa saya katakan adalah, terima kasih kepada salah satu perusahaan produksi favorit saya karena telah memiliki saya dan menjaga lingkungan, karena saya tidak bisa berkata banyak lagi," kata Momoa dalam video tersebut. "Tapi hal-hal baik sedang terjadi," lanjutnya.

Kemudian, Momoa ketahuan oleh para penggemar yang sedang tur mengunjungi studio Warner Bros. "Yah, itu bukan rahasia lagi, kan?," katanya sambil memfilmkan mereka yang tertawa di bus wisata, sebelum meminta maaf karena berkata kasar di depan anak-anak.

"Itulah yang terjadi, Warner Bros., ketika Anda keluar dari lokasi syuting dan di sana ada penggemar kami. Yah, kami mencoba merahasiakannya," tambah pemeran Arthur Curry itu menertawakan dirinya sendiri.

Momoa kemudian secara singkat menunjukkan Affleck tengah berada di trailernya saat ia membuka pintu yang salah. "Saya tersesat. Ooops maaf BA saya tidak pernah bekerja di sini," kilahnya pada video tersebut.

Aktor Once Upon a Time in Venice (2017) itu juga mengunggah video di laman feed-nya dan membagikan beberapa gambar yang menunjukkan dirinya tengah berbagi tawa dengan Affleck, yang tampak necis dengan setelan jas berwarna gelap.

"BERSATU KEMBALI bruce dan arthur," tulisnya dalam keterangan foto. "Sayang dan kangen Anda Ben. Tur studio WB baru saja menjelajahi backlot oke. Ketahuan di set semua hal baik yang akan datang di AQUAMAN 2 semua aloha j ku."

Disutradarai kembali oleh James Wan, Aquaman and the Lost Kingdom rencananya bakal dirilis di bioskop pada tanggal 17 Maret 2023 mendatang.

 

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

BLACK PANTHER: WAKANDA FOREVER
THE FABELMANS
VIOLENT NIGHT
TRIANGLE OF SADNESS

COMING SOON

Avatar 2: The Way of Water
ASHIAP MAN
ARGANTARA
OPERATION FORTUNE: RUSE DE GUERRE