Loading your location

WOW! John Boyega Ogah Main Lagi di Film Star Wars!

By Ekowi24 Agustus 2022

John Boyega melontarkan pernyataan mengejutkan baru-baru ini. Melansir Aceshowbiz, ia tampaknya sudah selesai dengan waralaba Star Wars. Dalam sebuah wawancara terbbaru, aktor Inggris yang menjadi bintang internasional usai melakoni Finn dalam trilogi Star Wars itu mengungkapkan bahwa ia tidak tertarik untuk kembali ke franchise tersebut.

"Pada titik ini saya tenang. Saya baik-baik saja," ujar Boyega selama tampil di acara SiriusXM 'Tell Me Everything With John Fugelsang'. "Saya pikir Finn berada pada titik konfirmasi yang bagus di mana Anda bisa menikmatinya dalam hal lain, game, animasi. Tapi saya merasa '(Episode) VII' hingga '(Episode) IX' sudah cukup bagus untuk saya," lanjutnya.

"Agar adil, (dengan) teman-teman yang saya temukan di dalam diri Joel Taylor dan Jamie Foxx, Teyonah Parris, Viola Davis, semua orang yang telah bekerja dengan saya ini, keserbagunaan adalah jalan saya," jelas bintang Pacific Rim: Uprising (2018) itu.

Selama wawancara, Boyega juga menyentuh topik soal menghadapi rasisme di lingkungan fandom Star Wars, sesuatu yang dihadapi oleh Moses Ingram awal tahun ini setelah membuat debut Star Wars-nya di serial Obi-Wan Kenobi sebagai antagonis bernama Inquisitor Reva. Menanggapi kritik rasis tersebut, Ewan McGregor dan Disney membelanya dan menyebut mereka sebagai penggemar yang beracun.

"Moses Ingram dilindungi membuat saya merasa terlindungi. Apakah Anda mengerti apa yang saya katakan? Itu membuat saya merasa seperti, 'Oke, keren. Saya bukan gajah di ruangan itu.' Karena ketika saya mulai, itu bukan percakapan yang bisa Anda kemukakan," ungkap Boyega.

"Anda tahu bagaimana mereka melewatinya. Itu seperti, mari kita diam saja. Itu bukan percakapan yang bisa Anda bawa. Tapi sekarang untuk melihat betapa terangnya itu, untuk melihat Ewan McGregor datang dan mendukung. Bagi saya, (itu) memenuhi waktu saya di mana saya tidak mendapatkan dukungan tersebut," katanya.

"Itu tidak membuat saya merasa pahit sama sekali. Itu membuat saya merasa terkadang kamu adalah pria itu. Dan ayahku mengajariku itu. Terkadang kamu bukan orang yang mendapatkan berkah dan terkadang kamu adalah Musa, kamu tahu, Anda memimpin orang ke gunung, tetapi Anda melihat tujuannya," imbuhnya.

Lalu Boyega melanjutkan, "Anda tidak bisa masuk, (tapi) Anda membuat orang lain masuk. Dan dari situlah Anda mendapatkan kebahagiaan Anda. Dan bagi saya untuk melihat orang lain diterima, dan kemudian pada saat yang sama untuk melihat itu, studio sekarang seperti, 'Oke, keren. Ini bukan percakapan gajah di ruangan. Kita perlu mendukung klien kulit hitam kita.' Ini fantastis."

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Bade Miyan Chote Miyan
Agak Laen
The First Omen
Godzilla x Kong: The New Empire

COMING SOON

Transformers One
How to Make Millions Before Grandma Dies
Tarot
Monkey Man