Loading your location

WOW! KKN di Desa Penari Resmi Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa di Indonesia!

By Ekowi20 Mei 2022

KKN di Desa Penari terus tampil impresif di bioskop seluruh Indonesia. Per kemarin, Kamis (19/5), horor arahan sutradara Awi Suryadi itu telah disaksikan lebih dari 7 juta penonton sejak diputar perdana di layar lebar pada 30 April 2022.

Jumlah tersebut sudah cukup untuk menobatkan KKN di Desar Penari sebagai film terlaris sepanjanga masa di Indonesia. Film yang diproduksi oleh MD Pictures ini sukses menggusur dua jawara sebelumnya, yakni Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss! Part 1 (6,8 juta orang) dan Dilan 1990 (6,3 juta orang).

Melansir WartaKotalive.com, sang produser Manoj Punjabi mengaku bersyukur dengan pencapaian tersebut. "Saya sangat bersyukur sekali karena film KKN di Desa Penari mendapatkan sambutan yang luar biasa sekali," ujarnya via akun media sosialnya pada Kamis (19/5).

Manoj membagikan kebahagiaannya itu sambil mengunggah video bersama Aulia Sarah, pemeran Badarawuhi di film KKN di Desa Penari, lengkap dengan busana tarinya. Karakter ini adalah sosok siluman dari Pantai Selatan yang sangat cantik dan digambarkan sebagai seorang penari bertubuh ular dengan ciri khas berselendang.

 

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

EVERYTHING EVERYWHERE ALL AT ONCE
JUGJUGG JEEYO
DORAEMON THE MOVIE : NOBITA'S LITTLE STAR WARS 2021
PEE NAK 3

COMING SOON

MIRACLE IN CELL NO 7 (2022)
BUKAN CINDERELLA
THE AMBUSH
WAY DOWN