Loading your location

WOW! Margot Robbie Tampar Seorang Aktor Saat Syuting Film 'Barbie'

By Ekowi30 Juni 2022

Margot Robbie adalah orang yang tahu cara membela diri. Melansir Aceshowbiz, aktris asal Australia itu tampak tak bisa menahan diri ketika salah satu lawan mainnya melakukan sesuatu yang tidak diinginkannya ketika syuting film live-action Barbie.

Pada Selasa (28/6) lalu, pemeran Harley Quinn ini terlihat sedang syuting sebuah adegan intens dengan Ryan Gosling di pantai di mana ada karakter aktor pria lain yang tampaknya melecehkannya. Margot terlihat langsung menampar lawan mainnya itu di tempat kejadian.

Aktris berusia 31 tahun itu tampaknya memberikan pukulan terbaiknya pada aktor pria tak dikenal itu karena membuat topinya melayang. Bintang Suicide Squad ini (2016) dilaporkan melatih tamparannya tersebut, termasuk mengukur jarak antara dia dan aktor, sebagai bagian dari kebutuhan film.

Ya, kejadian pelecehan tersebut tidak nyata alias adegan yang menjadi salah satu bagian dari film. Barbie, yang didasarkan pada karakter mainan terkenal milik Mattel, disutradarai oleh Greta Gerwig berdasarkan skenario yang ditulis oleh dirinya dan Noah Baumbach.

Menurut rencana, film yang turut menampilkan Kate McKinnon, Alexandra Shipp, America Ferrera, Simu Liu, Will Ferrell, dan Hari Nef ini akan tayang pada 21 Juli 2023 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Pemandi Jenazah
Crakk: Jeetega... Toh Jiyegaa
The Holdovers
Lampir

COMING SOON

Fast Charlie
KURBAN: BUDAK IBLIS
Petak Umpet
Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai