Loading your location

WOW! Sylvester Stallone Kecam Produser 'Rocky' dan Menyebutnya 'Parasit'

By Ekowi04 Agustus 2022

Sylvester Stallone menyebut Dolph Lundgren dan produser waralaba Rocky, Irwin Winkler, sebagai parasit atas rencana mereka untuk membuat spin-off baru berjudul Drago. Aktor spesialis film action ini tengah berjuang melawan Winkler untuk mendapatkan kembali hak atas franchise tinju itu setelah menulis dan membintangi film aslinya tahun 1976 serta sekuelnya.

Melansir Aceshowbiz, pria yang akrab disapa Sly itu kini mengecam rencananya untuk membuat film baru dengan Lundgren berdasarkan karakter petinju musuh bebuyutan Rocky Balboa, Ivan Drago. Sosok itu merupakan ciptaan Stallone ketika melakoni dan menyutradarai Rocky IV (1985).

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Sly membagikan tangkapan layar dari pengumuman film tersebut dan menulis, "Sekali lagi, Irwin Winkler, produser menyedihkan berusia 94 tahun ini dan anak-anak pemakan bangkainya yang tolol, Charles dan David, sekali lagi mengambil keuntungan dari karakter luar biasa lainnya yang saya ciptakan tanpa memberi tahu saya."

"Saya minta maaf kepada para penggemar, saya tidak pernah ingin karakter 'Rocky' dieksploitasi oleh parasit ini .... Ngomong-ngomong, saya menghormati Dolph tetapi dia tidak pernah memberi tahu saya tentang apa yang terjadi di belakang saya dengan karakter tersebut. Saya ciptakan itu untuknya!!! Teman sejati lebih berharga dari emas."

Stallone menambahkan gambar yang menunjukkan Winkler sebagai vampir yang menghisap darah Rocky Balboa dan menulis keterangan, "Setelah Irwin Winkler dan keluarga menghisap 'Rocky' hingga kering! Dianggap sebagai pihak paling dibenci, tidak berbakat, produser jompo (sic) di Hollywood dan anak-anaknya yang pengecut telah menemukan makanan mereka berikutnya ... Drago, kembalikan hakku pengisap darah!"

"Sepanjang sejarah begitu banyak artis di setiap industri, rekaman, lukisan, menulis, Anda sebut saja telah dihancurkan oleh pengisap darah ini," tambah aktor Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017) itu. "Siapa yang telah menghancurkan begitu banyak keluarga, melapisi kantong mereka dengan orang lain! DOLPH, kenapa? tak bisakah telepon? #Produser parasit #mengeksploitasi korban artis."

Lundgren kemudian menanggapi postingan Sly dengan membagikan foto kedua aktor tersebut bersama dan bersikeras bahwa menurutnya Stallone terlibat dalam proyek film baru tersebut. Bintang "Masters of the Universe" berusia 64 tahun itu menulis:

"Hanya untuk meluruskan tentang kemungkinan spin-off 'Drago'. Belum ada naskah yang disetujui, belum ada kesepakatan, belum ada sutradara dan saya secara pribadi mendapat kesan bahwa temanku Sly Stallone terlibat sebagai produser atau bahkan sebagai aktor."

"Ada kebocoran pers minggu lalu yang sangat disayangkan. Berhubungan dengan Tuan Balboa - supaya semua penggemar bisa santai ... Ini dia."

Film Rocky menjadi hit besar setelah dirilis pada tahun 1976, mencetak laba tinggi di box office dan memenangkan tiga piala Oscar, termasuk kategori bergengsi Film Terbaik. Stallone pun dinominasikan untuk Aktor Terbaik untuk perannya sebagai Rocky Balboa dan Skenario Terbaik yang ditulisnya.

Sly kemudian membintangi empat sekuel Rocky serta Rocky Balboa (2006) dan mendapatkan nominasi Oscar lain untuk perannya dalam film spin-off Creed (2015) di mana ia menghidupkan kembali karakter sang petinju sekali lagi.

Adapun karakter Drago memulai debutnya di Rocky IV (1985) dan muncul setelahnya di Rocky V (1990) serta sekuel spin-off Creed II (2018).

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

LAAL SINGH CHADDHA
BULLET TRAIN
TUMBAL HITAM DARAH ANAK MELIK
JO SAHABAT SEJATI

COMING SOON

RAKSHA BANDHAN
BEFORE I MEET YOU
13 MINUTES
HELLO GHOST