Loading your location

WOW! Trailer Doctor Strange 2 Versi Super Bowl Tampilkan Zombie Scarlet Witch!

By Ekowi27 Februari 2022

Trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness versi Super Bowl akhirnya resmi dirilis. Menariknya, video berdurasi 31 detik itu menampilkan pandangan yang lebih jelas tentang zombie Scarlet Witch. Ini menandakan kalau Elizabeth Olsen tidak hanya akan melakoni satu versi Wanda Maximoff saja.

Marvel Studios pada dasarnya sudah menampilkan trailer perdana Doctor Strange in the Multiverse of Madness melalui adegan pasca-kredit Spider-Man: No Way Home. Tapi, menjelang perilisannya pada bulan Mei mendatang, kampanye pemasaran untuk sekuel tersebut terus berlangsung, termasuk trailer versi Super Bowl.

Di video tersebutlah film arahan Sam Raimi ini menampilkan untuk pertama kalinya zombie Scarlet Witch versi live-action. Sebelumnya, karakter itu sudah diperkenalkan lebih dulu melalui serial animasi berjudul What If?, yang berkisah tentang bumi telah terinfeksi oleh virus yang mengubah manusia menjadi zombie.

Selain itu, munculya zombie Scarlet Witch semakin menegaskan seperti apa kekacauan yang telah diakibatkan oleh Doctor Strange ketika membukan multiverse. Banyak karakter yang sebelumnya belum pernah ada masuk dan menjadi ancaman bagi dunia.

Menurut rencana, Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang di bioskop mulai tanggal 5 Mei 2022 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The Fall Guy
Kung Fu Panda 4
Challengers
Siksa Kubur

COMING SOON

Catatan Harian Menantu Sinting
Elio
MARNI: The Story of Wewe Gombel
The Friendship Game