Loading your location

Benedict Cumberbatch Isyaratkan Kembalinya Doctor Strange di Tahun 2024

By Ekowi06 Juli 2023

Benedict Cumberbatch belum selesai memerankan Doctor Strange. Meskipun Disney belum secara resmi memberikan lampu hijau untuk angsuran Doctor Strange ketiga, aktor Inggris ini telah mengisyaratkan bakal kembali sebagai pahlawan super Marvel itu dalam film terbaru.

Pemenang Primetime Emmy Award dan dua kali nominasi Oscar ini mengisyaratkan bahwa ia akan mulai syuting untuk proyek teranyar MCU pada tahun 2024. "Ada beberapa film Marvel yang akan dibuat tahun depan," kata Cumberbatch saat menjadi tamu dalam JW3 Speaker Series.

Cumberbatch tidak menjelaskan lebih lanjut tentang kembalinya ia sebagai Stephen Strange. Jadi, masih belum jelas apakah pernyataanya mengacu pada film ketiga Doctor Strange atau muncul di film lain MCU seperti Avengers: Dinasti Kang, yang baru-baru ini ditunda selama setahun dari Mei 2025 menjadi 1 Mei 2026.

Cumberbatch terakhir kali memerankan ahli bedah saraf yang berubah menjadi penyihir itu dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022). Dalam adegan after-credit, Charlize Theron muncul sebagai Clea dan mengatakan kepada Strange bahwa "dia menyebabkan inkursi dan kita akan memperbaikinya". Ketika Clea bertanya kepada Strange apakah dia takut, dia menjawab, "Tidak sama sekali."

Dalam sebuah wawancara pada Mei 2022 dengan Extra TV, aktor berusia 46 tahun itu yakin bahwa adegan tersebut mempersiapkannya "untuk masa depan yang sangat menarik" di MCU. "Saya benar-benar tidak sabar untuk melihat apa reaksi penggemar terhadap hal ini dan kemana arah cerita ini akan membawa Strange, dan siapa dia di akhir film. Tapi saya pikir ini mempersiapkannya untuk masa depan yang sangat menarik," ujarnya.

Kemudian di bulan Juni, ia juga menyatakan ketertarikannya untuk mengulangi peran tersebut. "Saya harap begitu," katanya tentang kembalinya dia untuk film ketiga. "Saya ingin sekali melakukannya lagi. Doctor Strange adalah karakter yang sangat kompleks dan rasanya masih banyak yang bisa dieksplorasi dengannya. Dia adalah karakter yang brilian dan saya masih bersenang-senang memerankannya."

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW
Challengers
The Roundup: Punishment
The First Omen

COMING SOON

PENGANTIN IBLIS
Romeo Ingkar Janji
MARNI: The Story of Wewe Gombel
Mencadin: Dendam Pocong