Loading your location

Chiwetel Ejiofor Resmi Gabung di Film Venom 3

By Ekowi18 Mei 2023

Chiwetel Ejiofor resmi mendapat peran di film Venom 3. Aktor berusia 45 tahun ini telah ditambahkan ke dalam deretan pemain yang terlibat di angsuran ketiga superhero produksi Sony dan Marvel tersebut dan akan beradu akting dengan Tom Hardy yang kembali sebagai Eddie Brock alias Venom.

Melansir Aceshowbiz, Juno Temple sebelumnya juga telah resmi bergabung di Venom 3. Sayangnya, hingga kini belum diketahui karakter apa yang bakal dimainkan Chiwetel dan Juno dalam film itu. Adapun Kelly Marcel akan menyutradarai angsuran ketiga ini berdasarkan naskah yang ditulisnya bersama Hardy.

Selain itu, belum diketahui pula apakah ada karakter lain dari film sebelumnya yang akan bergabung dengan Hardy atau bintang dari Sony Pictures Universe maupun Marvel Cinematic Universe (MCU) yang akan tampil di angsuran ketiga Venom tersebut.

Hardy sebelumnya pernah mengatakan bahwa Venom memang akan menjadi trilogi. "Hal-hal ini (biasanya) datang bertiga. Jika akan ada yang baru - dan mereka sangat bergantung pada kesuksesan masing-masing film, jadi Anda tidak dapat mengandalkannya untuk terjadi lagi - setiap film harus diperlakukan seolah-olah itu adalah yang terakhir," ujar aktor Inception (2010) itu.

"Tapi saya pikir itu sangat penting, jika Anda masuk ke sesuatu, berpikir bahwa satu, dua, dan tiga adalah sama, cerita yang sama, film yang sama. Sehingga Anda tidak mengejutkan diri sendiri dengan tiba-tiba ketahuan untuk melakukan yang ketiga entah dari mana," imbuhnya.

Ikuti terus perkembangan berita film Venom 3 hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

UNDER PARALLEL SKIES
The Garfield Movie
Kingdom of the Planet of the Apes
Civil War

COMING SOON

WHITE BIRD: A WONDER STORY
Kuasa Gelap
Anyone But You
Catatan Harian Menantu Sinting