Loading your location

Disney Rilis Trailer dan Poster Resmi Film 'Elio'

By Ekowi19 Juni 2023

Trailer teaser, poster, dan gambar untuk film original ke-28 Disney and Pixar, 'Elio', resmi dirilis. Jameela Jamil dan Brad Garrett bergabung dengan America Ferrera dan Yonas Kibreab sebagai pengisi suara dalam film tentang kecelakaan intergalaksi tersebut, yang dijadwalkan lepas landas musim semi mendatang.

Selama berabad-abad, orang-orang telah memanggil alam semesta untuk mencari jawaban dalam film terbaru Disney and Pixar, 'Elio'. Film ini memperkenalkan Elio, seorang anak dengan imajinasi aktif yang mendapati dirinya secara tidak sengaja terbawa ke Communiverse, sebuah organisasi antar planet dengan perwakilan dari galaksi yang jauh dan luas.

Disangka sebagai duta besar Bumi untuk seluruh alam semesta, dan sama sekali tidak siap menghadapi tekanan semacam itu, Elio harus membentuk ikatan baru dengan kehidupan alien yang eksentrik, bertahan dari serangkaian cobaan berat, dan menemukan siapa dirinya yang sebenarnya.

Disutradarai oleh Adrian Molina dan diproduksi oleh Mary Alice Drumm, film ini menampilkan suara America Ferrera sebagai ibu Elio, Olga, Jameela Jamil sebagai Ambassador Questa, Brad Garrett sebagai Duta Besar Grigon, dan Yonas Kibreab sebagai tokoh utama. 'Elio' akan hadir di bioskop seluruh Indonesia pada tahun 2024 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Possession: Kerasukan
Menjelang Ajal
Siksa Kubur
YOLO

COMING SOON

Perayaan Mati Rasa
The Color Purple
Ipar Adalah Maut
Anyone But You