Loading your location

Film 'Taylor Swift: The Eras Tour' Pecahkan Rekor Box Office

By Ekowi17 Oktober 2023

Film 'Taylor Swift: The Eras Tour' telah melenggang ke puncak box office Amerika Utara. Di tengah kemeriahan tur konser Taylor Swift yang terjual habis, layar lebar konser terbarunya itu juga telah menjadi hit besar di dalam negeri dan di seluruh dunia.

Film yang dibuat pada bulan Agustus 2023 di tiga pertunjukan di SoFi Stadium di Inglewood, California ini dengan mudah mengalahkan pesaingnya di akhir pekan yang lesu dengan perkiraan pendapatan sebesar $95-97 juta dari empat hari pertama penayangannya di bioskop-bioskop AS.

The Exorcist: Believer membuntuti di peringkat kedua usai meraup $11 juta pada pekan keduanya di pasar domestik AS. Sedangkan posisi ketiga ditempati oleh PAW Patrol: The Mighty Movie. Film animasi itu masih mampu meraih $7 juta pada minggu ketiganya di tangga box office Negeri Paman Sam.

Adapun tempat keempat dan kelima dihuni masing-masing oleh Saw X dengan $5,7 juta serta The Creator lewat raihan sejumlah $4,3 juta. Melansir Aceshowbiz, berikut adalah daftar lengkap film-film yang berhasil masuk peringkat 10 besar tangga box office AS minggu ini.

1. Taylor Swift: The Eras Tour - $95-97 juta
2. The Exorcist: Believer - $11 juta
3. PAW Patrol: The Mighty Movie - $7 juta
4. Saw X - $5,7 juta
5. The Creator - $4,3 juta
6. A Haunting in Venice - $2,05 juta
7. The Blind - $2,02 juta
8. The Nun II - $1,6 juta
9. The Equalizer 3 - $960,000 ribu
10. Dumb Money - $920,000 ribu

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Immaculate
Kingdom of the Planet of the Apes
Siksa Kubur
Possession: Kerasukan

COMING SOON

Malam Pencabut Nyawa
PENGANTIN IBLIS
Dark Harvest
Tulang Belulang Tulang