Loading your location

Ini Dia Pemeran Clark Kent dan Lois Lane di Film 'Superman: Legacy'

By Ekowi28 Juni 2023

David Corenswet akhirnya resmi ditetapkan sebagai pemeran Superman versi baru. Aktor serial The Politician itu akan beradu peran dengan Rachel Brosnahan yang juga telah ditunjuk untuk memerankan Lois Lane dalam film 'Superman: Legacy' karya sutradara trilogi Guardians of the Galaxy, James Gunn.

Menurut The Hollywood Reporter, Gunn dan Peter Safran telah membuat keputusan pasca melakukan tes layar pada Sabtu (17/6) lalu. Nicholas Hoult dan Tom Brittney juga sempat ikut bersaing untuk mendapatkan peran Clark Kent, serta Emma Mackey dan Phoebe Dynevor dipilih untuk melakoni reporter Daily Planet.

Melansir Aceshowbiz, 'Superman: Legacy' saat ini dijadwalkan rilis pada 11 Juli 2025 mendatang, dengan syuting diharapkan berlangsung tahun depan. Adapun terkait siapa yang akan berperan sebagai Lex Luthor dan The Authority, akan diungkap pada waktunya.

Rachel Brosnahan baru-baru ini mengakui bahwa ia tidak akan menolak kesempatan untuk melakoni Lois Lane dalam film tersebut. Ketika ditanya tentang spekulasi yang menghubungkannya dengan peran ikonik itu, dia berkata di acara 'The View' :

"Maksud saya, lihat, ambil semua yang Anda baca di internet dengan sebutir garam, adalah nasihat pertama saya. Tapi itu akan luar biasa. Saya tumbuh dengan menonton Lois Lane, jurnalis yang sangat berbakat ini yang jauh dari seorang gadis dalam kesulitan. Dan saya akan mengambil kesempatan tersebut jika itu muncul," ujarnya.

Adapun David Corenswet, akan menjadi aktor keempat yang memerankan Superman di layar lebar, mengikuti jejak Christopher Reeve, Brandon Routh, dan Henry Cavill.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The Fall Guy
Agak Laen
The First Omen
Exhuma

COMING SOON

The Strangers: Chapter 1
Dark Harvest
Kamen Rider Geats X Revice
Bad Boys: Ride or Die