Loading your location

Ini Dia Tanggal Rilis dan Poster Resmi Film 'Catatan Si Boy'

By Ekowi13 Juni 2023

PT MD Pictures Tbk (FILM), an MD Entertainment Company, bersama dengan MVP Pictures dan Dapur Film merilis poster resmi 'Catatan Si Boy'. Film ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan diperankan oleh taburan bintang tenar yang berbakat, di antaranya Angga Yunanda, Syifa Hadju, Alyssa Daguise, Rebecca Klopper, Elmandsipasi, Michael Olindo, Arya Vasco dan bintang-bintang senior seperti Dede Yusuf dan Meriam Bellina.

Poster dengan konsep pop up color dan ambience 80-an ini menampilkan beberapa karakter yang ada di film 'Catatan Si Boy' yaitu, Boy yang diperankan oleh Angga Yunanda, Nuke yang diperankan oleh Syifa Hadju, Emon yang diperankan oleh Elmandipasi, Vera yang diperankan oleh Alyssa Daguise, Andi yang diperankan oleh Michael Olindo, dan Ina yang diperankan oleh Rebecca Klopper.

"Saya rasa film ini akan sangat cocok untuk dinikmati bersama teman, pasangan ataupun keluarga, karena film Catatan Si Boy ini merupakan film lintas generasi yang bisa dijadikan ajang nostalgia bersama," ucap Manoj Punjabi, selaku Produser film Catatan Si Boy.

"Pemeran kali ini benar-benar menawarkan warna yang berbeda untuk film Catatan Si Boy yang sangat popular di era 90-an. Walaupun pada awalnya, kami kesulitan untuk mencari sosok Emon yang bisa mewakilkan generasi anak muda saat ini, tapi akhirnya kami menemukan sosok yang pas di Elmandsipasi," jelas Hanung Bramantyo.

Film garapan MD Pictures, MVP, dan Dapur Films ini memang diracik untuk mengangkat sisi anak muda masa kini dengan kerumitan-kerumitan yang dihadapi semasa remaja. Bahkan, Angga Yunanda dan Syifa Hadju juga digadang-gadang sebagai sosok Boy dan Nuke "ala Gen Z".

Dengan rilisnya poster resmi dan tanggal tayang ini, diharapkan penonton akan semakin menunggu film 'Catatan Si Boy' untuk tayang di bisokop pada tanggal 17 Agustus 2023 mendatang di bioskop seluruh Indonesia.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Godzilla x Kong: The New Empire
Siksa Kubur
YOLO
Challengers

COMING SOON

Heartbreak Motel
Kraven the Hunter
Inside Out 2
Mama