Loading your location

Ini Dia Trailer Perdana dan Poster Resmi Scream VI

By Ekowi21 Januari 2023

Paramount Pictures telah merilis trailer resmi pertama dari Scream VI. Diluncurkan secara online pada hari Kamis (19/1) lalu, trailer ini berpusat pada saudara perempuan Carpenter (Jenna Ortega dan Melissa Barrera), yang terus diburu oleh pembunuh berantai bertopeng setelah meninggalkan Woodsboro ke New York City.

Video dibuka dengan Tara dan Sam Carpenter dengan panik meminta bantuan di toko serba ada, tetapi Ghostface dengan cepat mengikuti. Trailer tersebut menampilkan Ghostface "berbeda" yang tidak ragu-ragu untuk beraksi di depan umum dan tanpa ampun membunuh semua orang yang mengalangi aksi kejamnya.

"Ini tidak seperti Ghostface yang lain," kata seseorang dalam trailer, sebelum si pembunuh sendiri mengakui bahwa "Tidak pernah ada yang seperti saya. Saya berbeda," katanya. Melansir Aceshowbiz, video ini juga menampilkan kembalinya tokoh Gale Weathers (Courteney Cox) dan Kirby (Hayden Panettiere).

Menurut rencana, angsuran keenam ini akan tayang di bioskop pada tanggal 10 Maret 2023 mendatang. Berikut adalah trailer perdana Scream VI.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

YOLO
Kung Fu Panda 4
Keluar Main 1994
Siksa Kubur

COMING SOON

The Garfield Movie
Twisters
Bad Boys: Ride or Die
Paku Tanah Jawa