Loading your location

Ini Dia Trailer Resmi Perdana Film Spin-Off Spider-Man 'Kraven The Hunter'

By Ekowi20 Juni 2023

Sony Pictures akhirnya merilis trailer resmi perdana proyek terbaru mereka berjudul Kraven the Hunter. Dibintangi oleh Aaron Taylor-Johnson, film ini merupakan spin-off Spider-Man yang menampilkan salah satu penjahat paling ikonik Peter Parker.

Melansir Aceshowbiz, trailer tersebut menyertakan adegan kilas balik yang memperlihatkan asal-usul Kraven the Hunter, orang jahat yang terobsesi untuk memburu mangsanya.

"Putraku tidak pernah menunjukkan belas kasihan," kata Russell Crowe, yang berperan sebagai ayah Kraven. Ia memperkenalkan bisnisnya yang busuk kepada kedua putranya sejak usia muda, dia memberi tahu mereka, "Kekuasaan adalah tentang kekuatan. Jika kamu menunjukkan kelemahan, kamu akan memberikan celah kepada musuh kita."

Video tersebut kemudian menunjukkan ayah Kraven mengajaknya berburu hewan liar. Saat Kraven diserang oleh singa, ayahnya meninggalkannya, memberi tahu anak buahnya, "Dia lemah, seperti ibunya. Tinggalkan dia."

Di saat yang sama, Kraven mendapatkan kekuatan supernya. "Saya menatap wajah maut. Dan untuk pertama kalinya, saya melihat diri saya yang sebenarnya," ujarnya tentang perubahannya. Dengan peningkatan kekuatan, kecepatan, ketangkasan, stamina, dan umur panjang, dia tanpa henti memangsa musuhnya sebagai balas dendam pribadi terhadap ayahnya.

Selain Aaron dan Russell, film yang disutradarai oleh J.C. Chandor ini juga dibintangi oleh Ariana DeBose sebagai Calypso, seorang pendeta voodoo dan kekasih Kraven, Fred Hechinger sebagai Dmitri Smerdyakov alias Chameleon, saudara tiri Kraven yang merupakan ahli penyamaran, dan Christopher Abbott sebagai karakter jahat lainnya.

Menurut rencana, Kraven The Hunter akan tayang di bioskop pada tanggal 6 Oktober 2023 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Mencadin: Dendam Pocong
Kung Fu Panda 4
The Roundup: Punishment
Fast Charlie

COMING SOON

Transformers One
Dark Harvest
Tarot
Mbutik