Loading your location

Jason Momoa Balas Dendam di Trailer Resmi Perdana Fast X

By Ekowi11 Februari 2023

Trailer resmi pertama untuk Fast X akhirnya hadir untuk para penggemar pada hari Jumat (10/2). Video berdurasi 3 menit 43 detik tersebut menampilkan Jason Momoa sebagai penjahat besar yang mengancam untuk menghancurkan kehidupan indah Dominic Toretto (Vin Diesel).

"Dominic Toretto... Kamu akan mempelajari semua tentang rasa takut," kata Dante Reyes (Momoa) saat adegan menunjukkan bagaimana Dom mungkin pernah berhubungan dengannya di masa lalu. "Kamu membangun kehidupan yang begitu indah penuh dengan cinta dan keluarga," lanjutnya.

"Aku tidak pernah mendapat kesempatan itu. Kamu mencuri itu dariku. Masa depanku. Keluargaku," tambahnya sebelum melontarkan ancamannya, "Dan sekarang... aku akan menghancurkan milikmu...sedikit demi sedikit," imbuh sang antagonis utama di angsuran kesepuluh tersebut.

Di sisi lain, Dom berbagi ketakutannya tentang kehilangan orang yang dicintainya, sementara Letty Ortiz (Michelle Rodriguez) tampaknya bersiap untuk yang terburuk saat dia berkata, "Salah satu dari kita mungkin tidak akan kembali dari ini, tetapi kita harus berjuang." Bertatap muka dengan Dom, Dante dengan keras menyatakan, "Jangan pernah menerima kematian, ketika penderitaan harus dibayar."

Trailer ini juga menggoda bahwa Dom akan kembali ke akarnya, berlomba, untuk menyelamatkan keluarganya. "Kemenangan biasanya tentang kemenangan. Kami berlomba demi rasa hormat. Hari ini, saya berlomba untuk menghentikan pertumpahan darah," katanya sebelum balapan melawan Dante.

Yang menarik, video ini pun turut menampilkan Brie Larson, yang memulai debutnya sebagai Tess. Karakternya digambarkan sebagai perwakilan dari agensi Mr. Nobody yang bersekutu dengan Dom dan krunya. Tapi, ia tampaknya masih memilki rahasia karena terlihat berduel dengan Letty.

Menurut rencana, Fast X akan tayang di bioskop mulai tanggal 19 Mei 2023 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Agak Laen
Mencadin: Dendam Pocong
Civil War
TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW

COMING SOON

Possession: Kerasukan
MOUNT CHIAK
GANAPATH A HERO IS BORN
Perempuan Berkelamin Darah