Loading your location

Jason Momoa Bela Keputusan 'Fast X' yang Menunda Pertarungannya dengan Vin Diesel

By Ekowi22 Mei 2023

Jason Momoa mengaku senang Fast X menunda pertarungan dramatis antara dirinya dan Vin Diesel. Aktor berusia 43 tahun ini berperan sebagai penjahat sadis, Dante Reyes, dalam angsuran kesepuluh Fast and Furious itu dan senang bahwa bos film menahan konfrontasi antara karakter Dante dan Dominic Toretto.

"Kami memiliki adegan perkelahian besar yang direncanakan untuk saya dan (Dom), dan kami sudah melihat bahwa kami telah melakukannya. Mereka tidak perlu terlibat dalam pertarungan satu sama lain," kata Jason kepada Screen Rant seperti dikutip dari Aceshowbiz. "Dia selalu unggul atas Dom," lanjutnya.

"Dan itu tidak benar bahwa kita tidak ingin melihat mereka berkelahi karena pertikaian itu akan datang dan itu akan menjadi kekerasan, terutama dengan seseorang yang menyukai rasa sakit dan mungkin sudah mati di dalam. Menakutkan ketika seseorang melepaskan diri dari rasa sakit itu. Saya ingin itu ada di sana dan, melalui itu, humornya," jelas bintang Aquaman.

Momoa juga menyelidiki latar belakang Dante dan motivasinya untuk menghancurkan Dominic Toretto. "Kamu berasal dari keluarga kriminal. Ayah saya diambil dari saya dan kemudian semuanya diambil dari saya. Tidak hanya itu, tetapi semua uang kami. Dia harus mengurus dirinya sendiri di Brasil," ungkapnya.

"Dia hanya menghabiskan sebagian besar hidupnya terobsesi dengan Dom dan membalas dendam itu, jadi seseorang yang telah mengambil segalanya dari mereka hanya ingin menyakitinya dengan cara terburuk dan mengambil warisannya. Jelas, itu adalah anaknya dan untuk menghancurkan keluarganya," jelasnya.

"Saya merasa jika Anda mempelajari seseorang sebanyak itu, Anda benar-benar ingin menjadi mereka. Anda mencintai mereka, dan Anda ingin mengenakan kulit mereka dan menjadi seperti itu. Anda hanya memainkannya seperti itu dan, secara emosional, apa pun bisa keluar. Itu bisa lucu, itu bisa seksi, itu bisa menakutkan. Tapi pada akarnya, saya akan memakai kulitmu," imbuh Momoa.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The Roundup: Punishment
TEGAR
The Fall Guy
aespa: WORLD TOUR in cinemas

COMING SOON

The Strangers: Chapter 1
Kraven the Hunter
BALITAR (GORESAN SENJA)
A Cat's Life