Loading your location

Liburan Sekolah Seru Bersama Spider-Man: Across the Spider-Verse di Supermal Karawaci

By Ekowi30 Mei 2023

Meyambut liburan sekolah semester genap, Juni-Juli 2023, Supermal Karawaci sebagai mall pilihan utama di Tangerang untuk seluruh keluarga bekerjasama dengan Sony Pictures kembali menghadirkan Spider-Man: Across the Spider-Verse sebagai lanjutan dari rangkaian Spider-Verse saga.

Serangkaian aktivitas tersedia untuk menambah keseruan liburan sekolah bersama Spider-Man seperti Parade Cosplay Spider-Man dari beberapa komunitas, di mana pengunjung dapat berfoto bersama para cosplayer Spider-Man dalam acara Meet and Greet setiap akhir pekan.

Beberapa event kompetisi seperti Kids Cosplay & Coloring serta Instagram Cosplay Photo Competition pun turut memeriahkan event Spider-Man: Across the Spider-Verse. Bagi penggemar Spider-Man dapat bergabung dalam Community Events bersama Breakdown Channel Universe untuk membahas easter egg pada Spider-Verse saga.

"Kami sangat antusias untuk menghadirkan Spider-Man: Across the Spider-Verse.Kami ingin memberikan pengalaman yang berkesan kepada para pengunjung dalam menikmati waktu bersama keluarga di Supermal Karawaci terutama pada momen liburan sekolah kali ini. Maka dari itu, kami menyediakan playground bagi anak-anak yang ingin beraksi seperti Spider-Man," ujar Eddy selaku Direktur Supermal Karawaci.

"Bersamaan dengan rangkaian event Spider-Man ini, sebagai salah satu wujud kepedulian Supermal Karawaci terhadap anak-anak penderita kanker yang sedang berjuang untuk melawan penyakitnya, kami ingi nberbagi kebahagiaan dengan mengundang anak-anak penderita kanker untuk menyaksikan aksi Spider-Man dalam film Spider-Man: Across the Spider-Verse di studio XX Isebagai bentuk support moril. Kami pun memberikan support kepada Yayasan Lentera Pejuang Kanker yang menaungi anak-anak tersebut berupa genset dan kursi roda untuk keperluan operasional rumah singgah selama masa pengobatan anak-anak," lanjut Eddy.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

YOLO
Keluar Main 1994
Badarawuhi di Desa Penari
Glenn Fredly: The Movie

COMING SOON

Do You See What I See: Cerita Horor Episode #64 First Love
Furiosa: A Mad Max Saga
MOUNT CHIAK
Alien: Romulus