Loading your location

Masalah dengan Vin Diesel Selesai, Dwayne Johnson Resmi Kembali ke Waralaba Fast And Furious

By Ekowi05 Juni 2023

Dwayne "The Rock" Johnson resmi kembali ke franchise "Fast and Furious". Aktor berusia 51 tahun itu telah mengonfirmasi bahwa dia akan melakoni kembali karakter Luke Hobbs setelah mengakhiri perseteruannya yang sudah berlangsung lama dengan Vin Diesel.

Melansir Aceshowbiz, pegulat yang banting stir menjadi aktor itu berkata di Instagram, "Jadi saya 100 persen mengonfirmasi kepada kalian di seluruh dunia bahwa ya, itu benar. Hobbs kembali. Hobbs kembali ke waralaba 'Fast and Furious'," katanya pada hari Kamis (1/6) lalu.

Dwayne kemudian membahas perseteruannya dengan Vin. Bintang Hollywood itu menjelaskan, "Meskipun memiliki perbedaan, saya dan Vin, kami sudah seperti saudara selama bertahun-tahun. Dan meskipun memiliki perbedaan ... ketika Anda memimpin dengan ide ... nomor satu, selesaikan," ujarnya.

"Tapi juga, Anda hanya memikirkan masa depan dan Anda memikirkan rencana yang jauh lebih besar dari diri kita sendiri. Rencana itu adalah pembangunan yang lebih besar. Rencana itu adalah North Star," katanya.

"Seperti yang selalu ingin saya katakan, North Star itu selalu menjadi cahaya penuntun saya dalam usaha atau peluang apa pun yang saya jalani, yang saya sukai. Saya selalu menjaga North Star tersebut dalam kejelasan dan fokus saya," lanjut Johnson.

"Dalam hal ini, North Star adalah waralaba yang kami sukai. North Star adalah karakter yang kami sukai. Dan North Star adalah penggemar yang kami sukai. Jadi, ketika Anda menambahkan semua itu, itu bukanlah keputusan yang sulit untuk membuat," jelasnya.

Sementara itu, Vin sebelumnya mengaku melakukan pendekatan "cinta yang kuat" dengan Dwayne untuk mendapatkan yang terbaik dari dirinya. Aktor itu memberi tahu majalah Men's Health:

"Kami harus sampai di sana dan kadang-kadang, pada saat itu, saya dapat memberikan banyak cinta yang kuat. Bukan Fellini-esque, tetapi saya akan melakukan apa pun yang harus saya lakukan untuk mendapatkan pertunjukan dalam apa pun yang saya hasilkan."

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Ghostbusters: Frozen Empire
Bade Miyan Chote Miyan
Dune: Part Two
Kung Fu Panda 4

COMING SOON

Tulang Belulang Tulang
The Wild Robot
Mickey's Mouse Trap
Arcadian