Loading your location

Meg 2: The Trench Gagal Gusur Barbie dari Puncak Box Office

By Ekowi08 Agustus 2023

Salah satu sekuel paling dinanti tahun ini, Meg 2: The Trench, gagal menjadi nomor satu di tangga box office AS. Meski berhasil mengumpulkan $30 juta pada pekan perdananya, angka tersebut belum cukup untuk mengantarkan film yang kembali dibintangi Jason Statham itu menggusur juara bertahan Barbie, dan hanya menduduki peringkat kedua.

Ya, Barbie masih kokoh di posisi puncak box Office AS minggu ini usai meraup $53 juta pada pekan ketiganya. Pesaing terberatnya, Oppenheimer, turun ke peringkat ketiga dengan raihan sebesar $28,7 juta.

Debutan potensial lainnya, Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem, sukses menempati posisi keempat. Film animasi yang disutradarai oleh Jeff Rowe dan Kyler Spears berdasarkan naskah buatan Seth Rogen itu berhasil meraup $28 juta pada pekan pertamanya di pasar domestik AS.

Adapun peringkat kelima minggu ini dihuni oleh Haunted Mansion dengan raihan sebesar $8,97 juta pada pekan keduanya. Melansir Aceshowbiz, berikut adalah daftar lengkap film yang berhasil masuk posisi sepuluh besar tangga box office AS minggu ini.

1. Barbie - $53 juta
2. Meg 2: The Trench - $30 juta
3. Oppenheimer - $28,7 juta
4. Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem - $28 juta
5. Haunted Mansion - $8,97 juta
6. Sound of Freedom - $7 juta
7. Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One - $6,4 juta
8. Talk to Me - $6,3 juta
9. Indiana Jones and the Dial of Destiny - $1,5 juta
10. Elemental - $1,2 juta

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Dua Hati Biru
Exhuma
Challengers
The Architecture of Love (TAOL)

COMING SOON

Petak Umpet
Kromoleo
Kingdom of the Planet of the Apes
Temurun