Loading your location

Review Paw Patrol: The Mighty Movie: Seru dan Menyenangkan

By Ekowi28 September 2023

Paw Patrol: The Mighty Movie merupakan angsuran kedua dari Paw Patrol: The Movie yang tayang pada tahun 2021 lalu. Film ini berkisah tentang sebuah meteor ajaib yang mendarat di Adventure City. Meteor itu memberikan kekuatan super kepada anak-anak anjing PAW Patrol, sehingga mengubah mereka menjadi pasukan The Mighty Pups.

Menurut penulis, sekuel ini ceritanya sangat ringan dan menyenangkan, sehingga bisa ditonton oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Dari segi kualitas animasi, arahan sutradara Cal Brunker itu juga layak diacungi jempol. Pasalnya, detil-detil yang menampilkan bulu-bulu pada anjing di dalamnya terlihat sangat halus dan nyata.

Bagi sobat nonton yang belum menyaksikan angsuran pertamanya juga tidak perlu khawatir karena cerita Paw Patrol: The Mighty Movie berdiri sendiri alias tidak terlalu terkait dengan pendahulunya. Ya, film ini lebih berfokus pada karakter bernama Skye, yang suaranya diisi oleh Mckenna Grace.

Ada satu karakter jahat dari film pertama yang muncul di sekuel ini. Untuk sobat yang sudah menonton, tentu sudah tidak asing lagi dengan karakter tersebut. Tapi, penulis dapat memastikan bahwa kehadirannya tidak akan terlalu membuat sobat tertinggal atau harus menonton angsuran awalnya.

Sedangkan untuk final fight film ini terbilang sangat seru, terutama ketika anjing-anjing lucu Paw Patrol bertarung melawan musuhnya untuk merebut berlian super dari meteor yang jatuh di Adventure City. Jadi, bagi sobat yang butuh tontonan ringan dan seru di akhir pekan ini, Paw Patrol: The Mighty Movie layak jadi piliihan.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Dune: Part Two
Godzilla x Kong: The New Empire
Dua Hati Biru
Siksa Kubur

COMING SOON

Breathe
Bad Boys: Ride or Die
Inside Out 2
Do You See What I See: Cerita Horor Episode #64 First Love