Loading your location

Sutradara Bersikeras Film 'Twister (1996)' Tidak Bisa Dibuat Ulang

By Ekowi22 Agustus 2023

Sutradara 'Twister (1996)', Jan de Bont, bersikeras bahwa layar lebar tentang bencana tersebut tidak dapat dibuat ulang. Melansir Aceshowbiz, de Bont mengatakan bahwa sekuelnya yang berjudul 'Twisters', yang kabarnya berlatar belakang kejadian dalam film aslinya, akan menjadi sangat berbeda lantaran penggunaan Computer Generated Imagery (CGI).

"Ketika benda-benda jatuh dari langit, itu adalah benda-benda nyata yang jatuh dari helikopter. Jika Anda memfilmkan sebuah mobil yang melarikan diri dari tornado dalam badai hujan es, itu adalah es asli yang menghantam kami. Ini adalah film yang tidak dapat dibuat ulang. Hal itu tidak akan pernah terjadi lagi," ujarnya kepada Inverse.com.

"Setiap bidikan adalah sebuah keberuntungan. Butuh waktu tiga hari untuk memindahkan semua informasi itu ke dalam film. Saat ini memang cepat, tetapi pada awalnya, prosesnya sangat lambat. Dan kami harus sangat berhati-hati untuk menyelesaikan pengambilan gambar sebelum film dibuka," imbuh sang sutradara.

'Twisters' disutradarai oleh sutradara 'Minari (2020)', Lee Isaac Chung, dan de Bont berharap ia akan membawa sentuhan baru pada kisah tornado tersebut, meskipun bersikeras bahwa ia tidak akan bergegas ke bioskop untuk menontonnya saat film tersebut dirilis.

"Saya ingin orang lain melihatnya terlebih dahulu. Ini mungkin akan menjadi pendekatan yang sangat berbeda. Sama halnya dengan (Greta Gerwig) dalam film 'Barbie'. Tidak ada yang menyangka dia akan menyutradarai film itu dan membuatnya begitu sukses," jelasnya.

Sekuel yang dibintangi oleh Daisy Edgar-Jones, Glen Powell dan Maura Tierney itu dijadwalkan akan dirilis pada musim panas mendatang. Berbagai laporan menyebutkan bahwa film ini akan berfokus pada anak perempuan dari karakter Paxton dan Hunt. Hunt sebelumnya pernah ikut menulis sekuelnya, namun versi tersebut ditolak oleh studio dan kemungkinan tidak akan muncul sebagai cameo di 'Twisters'. Paxton meninggal pada tahun 2017 pada usia 61 tahun.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Glenn Fredly: The Movie
Siksa Kubur
Dua Hati Biru
Keluar Main 1994

COMING SOON

The Wild Robot
Tarot
Immaculate
Sengkolo Pemandi Mayat