Loading your location

Sutradara Fast X Sudah Persiapkan Ending Waralaba Fast & Furious?

By Ekowi19 Mei 2023

Sutradara Fast X, Louis Leterrier, mengaku tahu persis bagaimana waralaba Fast & Furious bakal berakhir. Ia memberi tahu Collider terkait pendekatannya dalam menggarap angsuran kesepuluh tersebut.

"Saat saya membaca naskahnya, bagaimana itu terungkap dan bagaimana itu seperti kembali ke 'Fast and Furious', saya mengajukan pertanyaan itu," ujar sutradara yang menggantikan Justin Lin tersebut.

"Kemudian kami mulai membicarakannya, dan kemudian, Anda tahu, saya tidak tahu saya akan melakukan yang berikutnya, tetapi sangat penting bagi saya, untuk menanam benih yang tepat, untuk mengetahui ke mana perginya. Jadi itulah yang harus kami pikirkan, di mana semuanya berakhir," lanjut Leterrier.

Ia juga mencatat bahwa keinginan tim Fast & Furious sangat jelas tentang kesimpulan dari franchise tersebut, meskipun perjalanan untuk sampai ke sana bisa "berbeda".

"Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa kami tahu persis di mana waralaba berakhir hari ini. Kami tahu di mana kami berakhir," jelasnya.

"Jalan yang akan kami ambil bakal berbeda, tetapi kami tahu di mana semuanya berakhir, dan saya tahu sebagai penggemar itu memuaskan dan benar-benar mengejutkan," lanjut Leterrier.

"Seperti yang Anda ketahui, melayani penggemar itu rumit karena Anda ingin memberikan hal yang benar, tetapi Anda ingin mengejutkan orang-orang, Anda tidak ingin memberi mereka persis apa yang semua orang harapakan dari waralaba 'Fast and Furious', di mana itu akan berakhir," imbuhnya.

Menurut Leterrier, penting bagi dirinya dan tim untuk mengetahui apa yang akan terjadi pada akhirnya sehingga mereka dapat "menanam benih" yang tepat untuk kesimpulan waralaba Fast & Furious.

"Jadi karena kami memilikinya, dan kami mengidentifikasinya, maka kami dapat kembali dan menanam benih. Dan jika Anda melihat 'Fast X', begitu banyak hal yang dikatakan, begitu banyak momen yang tengah ditampilkan, sedang mempersiapkan Anda untuk itu, untuk saat-saat terakhir," pungkasnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Immaculate
How to Make Millions Before Grandma Dies
Mencadin: Dendam Pocong
Cash Out

COMING SOON

Snow White
Dosen Ghaib: Sudah Malam Atau Sudah Tahu
Anyone But You
Bad Boys: Ride or Die