Loading your location

Sutradara Gunakan Anjing Sungguhan untuk Mayoritas Adegan di Film 'Strays'

By Ekowi28 Agustus 2023

Sutradara Josh Greenbaum menggunakan rekaman anjing sungguhan dalam pembuatan film 'Strays'. Layar lebar ini berkisah tentang anjing yang ditinggalkan, Reggie (disuarakan oleh Will Ferrell) dan upayanya untuk membalas dendam kepada mantan pemiliknya yang kejam, Doug (Will Forte).

"Saya akan mengatakan 95 persen dari apa yang baru saja Anda saksikan adalah anjing sungguhan, dan itu sangat penting bagi saya. Jelas, setiap kali tidak aman bagi anjing untuk melakukan sesuatu, rasanya seperti, 'Baiklah, kita akan menggunakan CG sepenuhnya', tetapi bagi saya, saya benar-benar ingin memastikan di awal bahwa Anda merasa sedang menonton anjing sungguhan," ungkap Josh kepada Collider.

Josh merasa bahwa para penonton sadar akan perilaku anjing dan memilih untuk tidak menggunakan tipuan CGI dalam film yang juga menampilkan suara Jamie Foxx dan Isla Fisher itu.

"Anda bisa saja memasukkan gajah ke dalam film, dan saya akan berkata, 'Ya, itu cukup bagus,' karena saya berada di sekitar gajah selama, misalnya, lima menit dalam setahun di kebun binatang saat membawa anak-anak saya ke sana, tapi saya pikir untuk anjing, saya tahu anjing, kita semua tahu anjing," jelasnya.

"Kita tinggal bersama mereka, perilaku dan tingkah laku mereka, dan saya hanya ingin mereka merasa senyata mungkin karena semakin nyata, semakin lucu, bukan? Saya pikir, Anda tidak sedang menarik diri untuk penonton dewasa. Anak-anak akan mengikuti saja," imbuhnya.

Josh juga mengungkapkan bahwa penulis skenario Dan Perrault dan para kru terus menerus membuat lelucon baru dalam komedi eksplisit tersebut. Dia berkata, "Kami terus menulis ulang dan mencoba untuk membuat lelucon dan mengalahkan banyak hal. Seting yang kami miliki dalam film ini sudah kami putuskan sebelum produksi, namun dialog dan lelucon di dalamnya bisa terus kami kerjakan."

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Badarawuhi di Desa Penari
YOLO
TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW
Kung Fu Panda 4

COMING SOON

Sumala
Monkey Man
Cash Out
Romeo Ingkar Janji