Loading your location

Sutradara 'Superman: Legacy' Ungkap Audisi Luar Biasa untuk Mencari Clark Kent Baru

By Ekowi21 Juni 2023

James Gunn mengaku terpesona oleh audisi untuk 'Superman: Legacy'. Melansir Aceshowbiz, sutradara yang kini menjabat sebagai co-chairman dan CEO Warner Bros. bersama produser Peter Safran itu saat ini sedang mencari Clark Kent baru untuk meluncurkan DC Universe versi baru.

"Audisi akhir pekan yang luar biasa untuk Superman, Legacy. Saya terpesona oleh beberapa aktor ini, di antara yang terbaik yang pernah saya lihat atau berkerja dengannya," tulis Gunn di platform media sosial Bluesky.

Film tersebut rencananya akan dirilis pada 11 Juli 2025 mendatang, dengan James Gunn berperan sebagai penulis dan sutradaranya. 'Superman: Legacy' akan mengisahkan Superman yang mencoba mendamaikan warisan Kryptonnya dengan perannya sebagai manusia di bumi.

Berita soal audisi Clark Kent datang pasca Gunn mengakui bahwa tim produksi "mempersempitnya" dalam hal casting Superman, tetapi dia bersikeras bahwa mereka "belum selesai" meskipun melihat "banyak audisi".

Di sisi lain, Gunn juga menepis spekulasi tentang siapa yang akan tampil sebagai Clark Kent selanjutnya menyusul kemunculan Henry Cavill dalam peran tersebut.

Tampil di "Inside of You with Michael Rosenbaum", Gunn berkata, "Ada hal-hal di sana yang benar-benar salah, tapi saya tidak bisa keluar dan berkata, 'Oh, ini tidak benar, dan ini tidak benar' tanpa melalui semuanya. Dan omong-omong, itu bukan penonton. Pada titik ini, saya tidak berpikir itu urusan siapa pun yang melakukan screen-testing untuk sebuah peran. Itu adalah hal yang sangat pribadi," ujarnya.

Awal tahun ini, Safran menegaskan film itu tidak akan menjadi "cerita asal-usul" sang pahlawan super. Dia menjelaskan, "Ini bukan kisah asal-usul, ini berfokus pada Superman menyeimbangkan warisan Kryptoniannya dengan peran manusianya. Dia adalah perwujudan kebenaran, keadilan, dan cara Amerika, dia kebaikandi dunia yang menganggap kebaikan itu kuno."

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Exhuma
Badarawuhi di Desa Penari
The Fall Guy
Dua Hati Biru

COMING SOON

Kingdom of the Planet of the Apes
Petak Umpet
Kraven the Hunter
Paku Tanah Jawa