Loading your location

Sutradara Ungkap Alasan Bikin Mati Karakter Besar di Fast X

By Ekowi20 Mei 2023

Buat sobat yang berencana nonton Fast X akhir pekan ini, bersiaplah untuk membawa tisu. Pasalnya, melansir Aceshowbiz, meski tetap mengandalkan aksi seru nan bombastis sebagai sajian utamanya, angsuran kesepuluh ini memiliki momen yang mengharukan ketika salah satu karakter protagonisnya mati.

Berbicara kepada Entertainmet Weekly (EW), sutradara Fast X, Louis Leterrier, mengungkapkan bahwa dia memang sudah merencanakan ide (SPOILER ALERT!) untuk membunuh Jakob Toretto, adik Dom dan Mia. "Itu ide saya, " katanya kepada majalah tersebut. "Itu salah satu hal yang saya pikirkan sejak awal," lanjutnya.

Ketika Leterrier pertama kali bertemu John Cena untuk membahas plot Fast X, dia terkejut melihat bagaimana Cena yang asli sangat berbeda dari penjahat yang tergambarkan di film sebelumnya. "Saya seperti, 'Pria itu bisa menjadi keren tetapi tidak bisa menjadi orang jahat. Tidak ada tulang yang kejam di tubuhnya'," ungkapnya.

"Itulah mengapa interpretasi saya tentang karakternya, seperti yang Anda lihat, dia sangat berbeda (dari F9). Dia adalah interpretasi saya tentang Paman Jakob, dia belajar menjadi paman dan merawat seseorang ketika merasa dia tidak pernah dicintai, dan sekarang dia mencintai seseorang. Dia merasakan cinta ketika Little B memeluknya dan berkata, 'Aku mencintaimu, Paman Jakob', ketika Mia memberitahunya, 'Lindungi dia dengan hidupmu,' semua hal itu," jelasnya.

Leterrier pun mengakui bahwa butuh sedikit meyakinkan ketika dia mengungkapkan kepada Cena rencananya untuk membunuh Jakob dengan cara yang heroik. "Saya berkata kepada John, 'Kamu harus mengorbankan dirimu sendiri, untuk memberikan hadiah terakhir kepada saudara laki-lakimu untuk menyelamatkan putranya,' dan itu membuatnya kesal," ungkapnya menceritakan reaksi sang aktor.

Dia ingat menjelaskan kepada mantan pegulat itu alasan di balik kematiannya saat mereka syuting adegan pertarungan besar Cena di rumah Toretto di awal film. "Saya menempatkannya di antara dua adegan saat saya di sana menyetel ulang kamera," kata Leterrier.

"Saya memberinya hal ini dan kemudian dia menyukainya. Dan itu benar-benar mengubah penampilannya karena dia mengerti ke mana dia pergi. 'Saya akan memberikan begitu banyak cinta sehingga pengorbanan itu benar-benar menyakitkan.' Dan itu benar-benar menyakitkan," ujarnya.

Fast X saat ini sedang diputar di bioskop dengan Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Jordana Brewster, Sung Kang dan Jason Statham di antara para bintangnya yang kembali. Jason Momoa juga bergabung dengan pemeran bertabur bintang tersebut sebagai musuh utama.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Kingdom of the Planet of the Apes
Furiosa: A Mad Max Saga
THE PLOT
Dilan: Wo Ai Ni 1983

COMING SOON

Janji Darah
Anak Medan: Cocok Ko Rasa?
Perayaan Mati Rasa
LAUT TENGAH