Loading your location

Taika Waititi akan Hadirkan Musuh Tangguh Jika Dipercaya Kembali Sutradarai Film 'Thor'

By Ekowi21 Agustus 2023

Taika Waititi ingin memperkenalkan musuh baru yang lebih kuat jika ia dapat membuat film 'Thor' selanjutnya. Melansir Aceshowbiz, angsuran kelima waralaba itu sendiri saat ini belum direncanakan, namun sutradara berusia 48 tahun tersebut mengaku sudah memiliki rencana untuk Chris Hemsworth.

Menurut Taika, ia akan mempersiapkan Thor untuk menghadapi musuh yang lebih kuat dari saudara perempuannya, Hela (Cate Blanchett), jika dirinya dipercaya kembali ke belakang kamera waralaba superhero Marvel tersebut.

"Apa yang harus dilakukan padanya? Itu haruslah sesuatu yang terasa seperti melanjutkan evolusi karakternya, namun tetap dengan cara yang sangat menyenangkan dan tetap memberinya sesuatu yang harus ia hadapi yang terasa seperti rintangan yang harus ia atasi," ungkap Taika dalam buku "Thor, Love and Thunder The Official Movie Special".

"Saya rasa kita tidak bisa memiliki penjahat yang lebih lemah dari Hela. Saya merasa kita perlu melangkah lebih jauh dari sana dan menambahkan penjahat yang entah bagaimana lebih tangguh," ujar sutradara asal Australia tersebut.

Selain musuh baru, Taika juga berencana untuk memperkenalkan "lebih banyak lagi binatang buas, monster, dan alien yang aneh dan gila" yang tetap sesuai dengan asal-usul mitologi pahlawan Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut.

"Ada elemen yang menyenangkan pada (Thor) dan dia memiliki sikap santai dan semacam kesombongan ketika dia mengunjungi dunia-dunia ini dan bertemu dengan para alien yang saya rasa tidak akan Anda dapatkan jika dia adalah seorang penduduk bumi yang melakukan perjalanan melintasi ruang angkasa menjelajahi alam semesta," jelas sang sutradara.

Meskipun Taika sedang membuat rencana untuk film 'Thor' baru, Hemsworth terlihat kurang yakin untuk kembali ke waralaba tersebut saat diwawancarai pada bulan Juni 2023 lalu.

"Saya tidak ingin terus melakukannya sampai orang-orang sangat lelah sehingga mereka memutar mata mereka ketika melihat saya muncul di layar sebagai karakter itu," kata aktor berusia 40 tahun itu kepada Entertainment Weekly (EW).

"Jika penonton ingin melihatnya, dan jika ada sesuatu yang kami yakini menarik dan menyenangkan, maka bagus. Saya senang bisa menemukan kembali karakter itu beberapa kali. Saya belum memiliki jawabannya, tetapi saya akan senang untuk mencoba dan (mencari tahu) bagaimana kami dapat melakukannya lagi dan membuatnya sedikit tak terduga," katanya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Exhuma
Glenn Fredly: The Movie
The Roundup: Punishment
The Architecture of Love

COMING SOON

Sumala
MOUNT CHIAK
Immaculate
Desa Mati: The Movie