Loading your location

Tom Holland akan Menolak Main Film Spider-Man Lagi Jika...

By Ekowi05 Desember 2023

Tom Holland tidak akan memerankan Spider-Man lagi hanya "demi membuat film lainnya". Aktor berusia 27 tahun ini terakhir kali melakoni Peter Parker dan alter ego-nya yang menjelajahi dunia maya dalam Spider-Man: No Way Home (2021).

Melansir Aceshowbiz, meskipun sudah mengonfirmasi bahwa ia telah "secara aktif terlibat dalam percakapan" tentang pembuatan angsuran Spider-Man lain, Tom merasa "protektif" terhadap karakter tersebut dan hanya akan mengulangi perannya jika ceritanya tepat.

"Yang bisa saya katakan adalah bahwa kami telah secara aktif terlibat dalam pembicaraan tentang seperti apa kemungkinan penampilan keempat dari karakter saya. Apakah kami dapat menemukan cara untuk memberikan keadilan pada karakter tersebut atau tidak, itu adalah hal lain. Saya merasa sangat protektif terhadap Spider-Man," katanya dalam konferensi pers Critics Choice Association.

"Saya merasa sangat, sangat beruntung bahwa kami dapat mengerjakan waralaba yang menjadi lebih baik di setiap filmnya, yang menjadi lebih sukses di setiap filmnya, yang menurut saya sangat jarang terjadi, dan saya ingin melindungi warisannya. Jadi, saya tidak akan membuat film lain hanya demi membuat film lain. Itu harus sepadan dengan karakternya," lanjut Holland.

Dan Tom mengakui bahwa ia akan menjadi "orang bodoh" jika tidak mengatakan ya kalau ada film lain dari franchise tersebut. Dia menambahkan, "Namun demikian, jika kita dapat mengetahuinya, saya akan menjadi orang yang bodoh jika tidak mengenakan kostum itu lagi karena saya berhutang segalanya kepada Spider-Man. Saya mencintai karakter dan orang-orang yang bekerja sama dengan saya. Jadi, saya ingin sekali menceritakan kisah yang lain, tapi saya hanya akan menceritakannya jika kami bisa menemukan kisah yang tepat."

Tom sebelumnya mengakui bahwa ia akan "beruntung" jika bisa kembali ke serial itu. Ketika ditanya oleh Screen Rant tentang penjahat Spider-Man mana yang ingin ia hadapi selanjutnya, Tom menjawab, "Itu adalah pertanyaan yang sangat sulit. Maksud saya, 'Spider-Man' telah memiliki beberapa penjahat terbaik di dunia komik. Saya menyukai karakter tersebut. Saya mencintai 'Spider-Man'. Saya akan beruntung bisa memerankannya lagi, tapi kita tunggu dan lihat saja nanti."

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Siksa Kubur
TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW
Cash Out
IF: IMAGINARY FRIENDS

COMING SOON

Twisters
LAUT TENGAH
BALITAR (GORESAN SENJA)
Panji Tengkorak