Loading your location

Tom Holland Bersedia Lakoni Kembali Spider-Man, Tapi...

By Ekowi05 Juni 2023

Tom Holland mengaku sangat ingin syuting film Spider-Man lagi. Aktor berusia 27 tahun ini telah membintangi karakter ikonik itu sejak tahun 2016, dan Tom telah mengungkapkan bahwa dia ingin mengulangi peran tersebut dalam angsuran terbaru.

Ditanya tentang kemungkinan membuat film Spider-Man lainnya, Tom mengatakan kepada Entertainment Tonight, "Saya pikir selama kita bisa memberikan keadilan kepada Peter Parker. Selama kita bisa terus mengangkat dan membuat film lebih baik dan membuatnya lebih berarti, maka Saya akan berada di sana," ujar aktor Inggris itu.

"Saya akan bodoh untuk mengatakan bahwa saya tidak akan menjadi anak paling beruntung yang masih hidup jika saya harus melakukannya lagi, ada banyak hal yang terjadi, tetapi kita harus menunggu dan melihat apa yang terjadi," lanjut Tom.

Melansir Aceshowbiz, Tom sebelumnya mengaku tidak yakin tentang masa depannya setelah membintangi Spider-Man: No Way Home pada tahun 2021. Aktor tersebut mengakui bahwa film tersebut bisa menjadi "akhir buku cerita yang sempurna" untuk inkarnasinya sebagai Spider-Man.

Berbicara tentang masa depan waralaba Spider-Man, Tom memberi tahu The Hollywood Reporter (THR), "Ada orang yang jauh lebih pintar dari saya yang telah diberi tugas untuk menulis film masa depan dan menghasilkan ide-ide baru. Dan seperti biasa, saya akan sangat bersemangat untuk melihat apa yang mereka hasilkan," ungkapnya.

"Tapi mungkin kita tidak mengungguli film ini (Spider-Man: No Way Home). Mungkin film ini adalah akhir buku cerita yang sempurna untuk bab Spider-Man ini. Dan jika sudah waktunya bagi saya untuk mundur dan orang baru untuk naik, saya akan melakukannya dengan bangga," imbuhnya.

Tom juga mengungkapkan bahwa dia tertarik untuk "mengeksplorasi" tantangan baru. Aktor yang bermain bersama pacarnya, Zendaya Coleman, dalam film Spider-Man ini mengatakan, "Saya ingin mengeksplorasi dan mencoba hal-hal baru dengan karakter yang berbeda," katanya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW
ULTRAMAN BLAZAR THE MOVIE: TOKYO KAIJU SHOWDOWN
Agak Laen
Fast Charlie

COMING SOON

Deadpool & Wolverine
Mobile Suit Gundam Seed Freedom
Possession: Kerasukan
Temurun