Loading your location

Vin Diesel Ungkap Tampilan Baru Jason Momoa di Fast X

By Ekowi29 Januari 2023

Kabar menarik datang dari proyek Fast and Furious 10. Sang bintang utama Vin Diesel baru-baru ini mengungkap penampilan terbaru dari anggota teranyar waralaba, Jason Momoa. Melansir Digitalspy, dalam foto yang diunggah Vin via Instagram pada Jum'at (27/2) lalu, keduanya terlihat sedang melakukan fist-bumping di lokasi syuting film yang diberi judul Fast X tersebut.

Pemeran Dominic Toretto itu menulis di kolom keterangan, "Dua minggu lagi dari peluncuran trailer FastX!!!! Diberkati menjadi bagian dari Saga yang mendorong karya hebat dari banyak seniman luar biasa yang telah menjadikan ini Saga dunia!" tulisnya.

"Sebuah foto dari lokasi syuting setelah adegan intens selama seminggu dengan saudara saya @prideofgypsies [pray emoji] #FastX," lanjut Vin.

Dalam angsuran kesepuluh ini Momoa melakoni karakter bernama Dante. Ia merupakan sekutu dari Cipher yang diperankan Charlize Theron di dua angsuran terakhir Fast and Furious. Tahun lalu, pemeran Aquaman itu menjelaskan seperti apa sosok antagonis yang dimainkannya tersebut.

"Sulit karena orang selalu berpikir saya hanya pria yang memainkan (karakter macho). Tapi saya ingin dipindahkan, saya ingin sesuatu yang baru," ujar Momoa. "Banyak hal berubah, dan bahkan peran penjahat yang saya mainkan sekarang eksentrik," ungkapnya.

Lalu ia melanjutkan dengan mengungkapkan bahwa Dante mewarnai kuku kakinya dengan warna merah muda, mengendarai kendaraan lavender dan tertawa seperti orang gila. "Saya adalah seekor burung merak di level tertinggi dan saya menikmati hidup saya," jelasnya.

Selain Momoa, Fast X juga kedatangan beberapa anggota baru, seperti Brie Larson, ikon Golden Age of Hollywood Rita Moreno, Alan Ritchson (Reacher) dan Daniela Melchior (The Suicide Squad). Sementara Ludacris, Tyrese Gibson, Michelle Rodriguez, Jason Statham, Jordana Brewster, Helen Mirren, John Cena, Michael Rooker dan Sung Kang akan mengulangi peran mereka masing-masing.

Menurut rencana, Fast X akan tayang di bioskop pada tanggal 19 Mei 2023 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Keluar Main 1994
TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW
Agak Laen
Glenn Fredly: The Movie

COMING SOON

Immaculate
Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis
Mama
Moana 2