Loading your location

WOW! Deadpool 3 Bakal Hadirkan Kembali Jennifer Garner Sebagai Elektra!

By Ekowi09 Juli 2023

Satu lagi superhero yang sudah tidak asing akan bertemu dengan Deadpool di film ketiganya. Melansir Aceshowbiz, usai berhasil meyakinkan Hugh Jackman untuk keluar dari masa pensiunnya sebagai Logan alias Wolverine, Deadpool 3 kabarnya akan membawa kembali Jennifer Garner untuk melakoni Elektra.

Beberapa sumber membocorkan hal ini kepada The Hollywood Reporter (THR), namun Marvel belum mengkonfirmasi kabar casting tersebut. Jika benar, itu akan menandai penampilan pertama Garner di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Aktris berusia 51 tahun ini pertama kali memerankan Elektra Natchios dalam film Daredevil (2003). Ia beradu akting dengan mantan suaminya, Ben Affleck, yang kemudian mengulangi peran tersebut dan menjadi pemeran utama dalam film spin-off, Elektra (2005).

Tapi, Garner tidak pernah mengambil peran tersebut lagi sejak saat itu. Kedua film yang didistribusikan oleh 20th Century Fox itu dianggap kurang sukses, terutama dari segi finansial.

Dalam angsuran ketiga ini Garner akan bergabung dengan Ryan Reynolds, yang kembali berperan sebagai Wade Wilson alias Deadpool. Keduanya sebelumnya pernah beradu akting dalam The Adam Project pada tahun 2022, yang disutradarai oleh sutradara Deadpool 3, Shawn Levy.

Deadpool 3 juga menampilkan kembali Morena Baccarin, Leslie Uggams, Karan Soni, Brianna Hildebrand, Shioli Kutsuna, dan Stefan Kapicic. Sayangnya, Zazie Beetz telah mengonfirmasi bahwa ia tidak akan kembali dalam seri ketiga itu. Film yang tengah syuting ini dijadwalkan tiba di bioskop pada 3 Mei 2024 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Lampir
Spy X Family Code: White
Baby Shark's Big Movie!
Mendung Tanpo Udan

COMING SOON

Pulau Hantu
Kamen Rider Geats X Revice
Mickey 17
24 Jam Bersama Gaspar