Loading your location

WOW! Dwayne Johnson Bakal Tampil Cameo di Fast X!

By Ekowi16 Mei 2023

Kabar mengejutkan datang menjelang perilisan Fast X. Melansir Aceshowbiz, Dwayne "The Rock" Johnson tampaknya tidak bisa berpaling dari lawan mainnya di waralaba Fast and Furious, Vin Diesel. Mantan pegulat WWE itu dilaporkan kembali untuk angsuran kesepuluh tersebut meskipun berseteru dengan Diesel di masa lalu.

Adalah media online TheWrap yang pertama kali menyampaikan berita mengejutkan tersebut. Menurut situs itu, Johnson akan tampil sebagai cameo dalam rangkaian post-credit dari Fast X, yang dijadwalkan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai besok, tanggal 17 Mei 2023.

Sayangnya, rincian mengenai kembalinya pemeran Luke Hobbs itu masih belum terungkap karena juru bicara Universal Pictures menolak berkomentar. Berita ini tentu menjadi kejutan besar bagi para penggemar waralaba lantaran Johnson berulang kali menegaskan untuk tidak kembali ke franchise tersebut.

Fast X disebut sebagai salah satu dari dua film terakhir dalam waralaba. Louis Leterrier menyutradarai film ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh Dan Mazeau dan Justin Lin. Selain Diesel, aktor-aktor lain seperti Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, Jordana Brewster dan John Cena akan kembali, dengan Jason Momoa berperan sebagai penjahat utama.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The Fall Guy
Do You See What I See: First Love
Abigail
Kingdom of the Planet of the Apes

COMING SOON

Twisters
Kaka Boss
GANAPATH A HERO IS BORN
Saat Menghadap Tuhan