Loading your location

Bob Marley: One Love Masih Perkasa di Puncak Box Office

By Ekowi26 Februari 2024

Film Bob Marley: One Love masih mendapat banyak cinta dari para penonton pada minggu keduanya di pasar domestik AS. Layar lebar biografi musikal dari Paramount Pictures itu tak tertandingi di posisi puncak box office Amerika Utara meskipun ada beberapa film pendatang baru.

Bob Marley: One Love menambahkan sekitar $13,5 juta dari 3.597 bioskop di akhir pekan keduanya, turun 53 persen dari debutnya. Film yang diproduksi dengan biaya sekitar $70 juta ini telah melampaui angka tersebut, meraup $71,1 juta di AS dan $120 juta di seluruh dunia sejauh ini setelah debutnya yang mengejutkan di box office yang melampaui ekspektasi.

"Beberapa lagu-lagu hitsnya yang paling terkenal dirilis hampir 50 tahun yang lalu, namun musiknya masih bergema melalui film ini," ujar Paul Dergarabedian, analis media senior untuk perusahaan data Comscore.

Penampilan kuat Bob Marley: One Love sukses menahan pendatang baru potensial, Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba - To the Hashira Training, dari posisi pertama. Film terbaru dari seri film animasi Jepang produksi Crunchyroll dan Sony ini memulai debutnya dengan perkiraan $11,7 juta di peringkat kedua.

Debutan lain, Ordinary Angels, menyusul di tempat ketiga dengan raihan sebesar $6,5 juta. Adapun posisi keempat dan kelima masing-masing dihuni oleh Madame Web dengan $6 juta serta Migration lewat raupan sejumlah $3 juta. Berikut adalah 10 film teratas tangga box office AS minggu ini seperti dikutip dari Aceshowbiz.

1. Bob Marley: One Love - $13,5 juta
2. Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba - To the Hashira Training - $11,6 juta
3. Ordinary Angels - $6,5 juta
4. Madame Web - $6 juta
5. Migration - $3 juta
6. Argylle - $ 2,8 juta
7. Wonka - $ 2,5 juta
8. Drive-Away Dolls - $2,4 juta
9. The Beekeeper - $1,96 juta
10. The Chosen: S4 Episode 4-6 - $1,8 juta

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Mencadin: Dendam Pocong
Vina: Sebelum 7 Hari
The Fall Guy
The Roundup: Punishment

COMING SOON

LAFRAN
Dosen Ghaib: Sudah Malam Atau Sudah Tahu
MOUNT CHIAK
Snow White