Loading your location

Chris Hemsworth Ungkap Tanggal Rilis Trailer Film Transformers Terbaru

By Ekowi17 April 2024

Chris Hemsworth dan Brian Tyree Henry telah mengkonfirmasi bahwa trailer Transformers One akan dirilis akhir minggu ini.

Melansir Digitalspy, film animasi yang akan datang itu akan menjadi kisah awal dari franchise ini, dengan latar tempat di Cybertron, dengan Orion Pax/Optimus Prime (Hemsworth) dan D-16/Megatron (Henry) berubah dari teman seperjuangan menjadi musuh bebuyutan.

Dengan tanggal rilis film yang telah ditetapkan pada 11 Oktober 2024, para penggemar telah menanti-nantikan perilisan trailernya. Para bintang utama kini telah memenuhi janji mereka, saat memperkenalkan sebuah video yang mengonfirmasi bahwa teaser pertama akan dirilis pada 18 April 2024.

"Hai teman-teman, kami punya kabar gembira untuk kalian," kata Hemsworth, yang membagikan video tersebut di akun Instagram-nya. "Kamis ini, kami akan menayangkan trailer film Transformers pertama kami, Transformers One. Dan bukan hanya itu saja - kami akan meluncurkannya di mana, Brian?"

"Di luar angkasa," jawabnya, sebelum bertanya: "Tapi Chris, mengapa luar angkasa?"

Hemsworth, dengan lidahnya yang terjulur di pipinya, menambahkan: "Pertanyaan yang bagus, Brian! Dengan film ini, langit adalah batasnya. Dan juga, film ini terlihat sangat, sangat keren. Jadi, bergabunglah dengan kami untuk menonton siaran langsung karena Transformers One akan segera tayang."

Peluncuran yang dimulai pada pukul 6 pagi waktu setempat itu akan menampilkan hitungan mundur saat pesawat luar angkasa mencapai puncaknya di ketinggian 125.000 kaki di atas bumi, dengan Hemsworth dan Henry berbagi pesan khusus saat trailernya ditayangkan secara perdana.

Selain kedua bintang utama tersebut, Transformers One juga menampilkan suara Scarlett Johansson, Keegan-Michael Key, Jon Hamm, Laurence Fishburne dan Steve Buscemi, dengan penyutradaraan ditangani oleh sutradara Toy Story 4, Josh Cooley.

Menurut rencana, Transformers One akan dirilis di bioskop pada 11 Oktober 2024 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Mobile Suit Gundam Seed Freedom
TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW
The Architecture of Love (TAOL)
Agak Laen

COMING SOON

Romeo Ingkar Janji
Mama
Cash Out
Kuasa Gelap