Loading your location

Film Marvel 'The Fantastic Four' akan Berpetualang ke Tahun 1960-an yang Tak Dikenal

By Ekowi28 Juni 2024

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, secara resmi telah mengungkap lebih banyak rincian tentang film "The Fantastic Four" yang sangat dinanti-nantikan, dengan menggandakan keputusannya untuk mengambil latar belakang cerita di tahun 1960-an.

Tapi, melansir Aceshowbiz, ini bukan sembarang perjalanan ke masa lalu, namun merupakan perjalanan ke versi tahun 1960-an yang belum pernah penonton lihat sebelumnya.

Film ini akan dibintangi oleh Pedro Pascal sebagai Reed Richards (Mr. Fantastic), Vanessa Kirby sebagai Sue Storm (Invisible Woman), Joseph Quinn sebagai Johnny Storm (Human Torch), dan Ebon Moss-Bachrach sebagai Ben Grimm (The Thing).

Feige, dalam penampilannya di "The Official Marvel Podcast", menekankan pada latar belakang film ini yang unik. "Ini adalah film periode, dan ada karya seni lain yang kami rilis dengan Johnny Storm terbang di udara membuat simbol angka 4. Ada lanskap kota dalam gambar itu," jelasnya.

"Ada banyak orang pintar yang memperhatikan bahwa pemandangan kota itu tidak terlihat persis seperti New York yang kita kenal atau New York yang ada di tahun 60-an di dunia kita. Itu adalah pengamatan yang cerdas, menurut saya...," tambahnya.

Pengungkapan yang menarik ini menunjukkan sebuah pendekatan yang inovatif, mendorong Keluarga Pertama Marvel ke dalam sebuah dunia alternatif yang penuh dengan nostalgia.

Proyek ini akan mulai syuting pada hari Senin setelah San Diego Comic-Con pada tanggal 29 Juli 2024, dan dipimpin oleh sutradara Matt Shakman, yang terkenal dengan karyanya di "WandaVision". Shakman mengungkapkan antusiasmenya terhadap pandangan baru terhadap karakter-karakter ikonik tersebut, dan menyatakan bahwa para penggemar akan mendapatkan sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya baik dalam hal penceritaan maupun eksekusi sinematik.

"Saya berharap saya bisa mengatakan lebih banyak. Tetapi kami melakukan hal-hal yang sangat berbeda dari sudut pandang cerita, dari sudut pandang pendekatan pembuatan film, yang benar-benar sesuai dengan materinya," goda Shakman.

Seni promosi yang dibagikan oleh Marvel di media sosial mengisyaratkan pemandangan kota yang futuristik, yang memicu teori bahwa film ini mungkin berlatar belakang alam semesta alternatif. Feige mengakui spekulasi penggemar ini, yang semakin menambah kegembiraan.

"Karakter-karakter tersebut adalah andalan, pilar legendaris dari Marvel Universe yang belum pernah kami mainkan atau eksplorasi dengan cara yang signifikan selain '(Doctor Strange in) Multiverse of Madness' dan beberapa godaan yang menyenangkan sebelumnya, dengan cara yang kami lakukan untuk film tersebut. Jadi, saya sangat bersemangat," tambah Feige.

Sambil menantikan perilisannya pada 25 Juli 2025, film ini menjanjikan untuk memadukan esensi tahun 60-an dengan sentuhan spekulatif yang segar. Dengan para pemeran yang luar biasa termasuk Ralph Ineson, Paul Walter Hauser, Natasha Lyonne, dan Julia Garner, "The Fantastic Four" siap menjadi tambahan yang luar biasa bagi dunia MCU yang terus berkembang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Speak No Evil
Thaghut
HAUNTED UNIVERSITIES TRILOGY
Alien: Romulus

COMING SOON

Shark Warning
Anjani & Serdadu 571
KUTUKAN CALONARANG
Petak Umpet