Loading your location

Film 'Top Gun 3' tengah Dikembangkan dengan Sutradara, Penulis Naskah, dan Pemain Asli

By Ekowi15 Januari 2024

Film 'Top Gun 3' dilaporkan sedang dalam tahap pengerjaan di Paramount Pictures. Melansir Aceshowbiz, Ehren Kruger, yang ikut menulis Top Gun: Maverick (2022), dikabarkan sedang menulis draft naskah untuk seri terbaru dari franchise tersebut.

Menurut situs Puck, Tom Cruise diperkirakan akan bereuni dengan Miles Teller dan Glen Powell untuk angsuran ketiga. Produser Jerry Bruckheimer dan David Ellison juga diprediksi bakal kembali ke waralaba ini, dan sutradara Maverick, Joe Kosinski, dapat kembali menjadi sutradara atau produser Top Gun 3'.

Top Gun: Maverick (2022), sekuel dari film Top Gun (1986), meraih sukses besar, dinominasikan untuk enam Academy Awards, termasuk Film Terbaik, dan memenangkan satu penghargaan, yaitu untuk Tata Suara Terbaik. Film ini juga merupakan film terlaris dalam karier Cruise setelah meraup lebih dari $1,49 miliar di box office seluruh dunia.

Kosinski sebelumnya memuji sifat "jadul" dari Top Gun: Maverick (2022) atas popularitas film tersebut. Ketika ditanya tentang performa box officenya yang luar biasa, Joseph mengatakan kepada The Hollywood Reporter:

"Kami membuat film ini untuk dinikmati di layar lebar, di teater terbaik yang bisa Anda temukan, dan akhirnya kami berada di masa di mana orang-orang merasa nyaman untuk kembali ke teater dan menemukan kembali pengalaman yang telah kami lewatkan selama beberapa tahun."

"Jadi saya rasa hal tersebut sangat berpengaruh. Ceritanya juga beresonansi dengan orang-orang. Mereka dapat melihat Tom kembali berperan sebagai Maverick setelah 35 tahun, dan itu adalah sensasi yang nyata bagi orang-orang. Jadi kami hanya ingin membuat sebuah film jadul."

"Kami mengambil gambar dengan cara yang kuno dengan peralatan berteknologi tinggi, dan saya pikir orang-orang benar-benar merasakan semua upaya yang dilakukan untuk membuat film yang praktis. Umpan balik yang terus saya dapatkan dari orang-orang adalah bahwa mereka mencengkeram kursi mereka saat menonton film ini. Jadi, ini adalah salah satu hal di mana Anda benar-benar menghargai kekuatan pembuatan film praktis saat Anda diceritakan sebuah cerita."

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Badarawuhi di Desa Penari
Keluar Main 1994
Kung Fu Panda 4
Glenn Fredly: The Movie

COMING SOON

Sengkolo Pemandi Mayat
Catatan Harian Menantu Sinting
Pee Nak 4
Perayaan Mati Rasa